BREAKING NEWS

Berita

Kesuksesan adalah pemberian Tuhan


Sering kita berfikir bahwa keberhasilan kita hanya dari kemampuan kita sendiri. Memang kita punya kemampuan untuk meraih keberhasilan namum keberhasilan yang didapat itu apakah dari diri kita sendiri dan dengan kemampuan dan akal budi kita. Jika demikian siapakah yang member akal budi dan menguatkan kita untuk menghadapi tantangan untuk meraih kesuksesan. Tentu saja Tuhan kan. Tuhan yang memberi nafas hidup kepada kita, Tuhan juga yang memberi roh kudus kepada kita agar kita selalu kuat dalam hidup kita.
Sebenarnya Tuhan itu ada di setiap langkah kehidupan kita. Ia selalu menopang kita kemana saja kita jalan dan membantu kita dalam meraih keberhasilan kita. Kita tak boleh ragu untuk menjani hidup ini. Hidup adalah sebuah anugrah dari Tuhan. Tuhan pasti ada untuk kita. Memang hidup di dunia ini bagaikan samudra yang dipenuhi badai. Namun, yang harus kita lakukan sekarang adalah menaruh kepercayaan pada Tuhan bukan hanya percaya pada Tuhan. Menaruh kepercayaan berarti jalan bersama Dia menembus badai manapaki jalan berliku dan meraih keberhasilan.
Selama kita dalam cobaan, selama kita dalam derita kita banyak mengucap nama Tuhan dan banyak berdoa namun ketika kita meraih keberhasilan atau keluar dari badai tadi kita cendrung lupa akan Dia. Lupa akan penyelamatan-Nya. Berfikir bahwa semua itu karena kemampuanku dan lupa berterima kasih. Sekarang, jika anda memberi sesuatu kepada seseorang kemudian ia tidak berterima kasih tentu saja anda merasa tidak enak kan. Tetapi jika ia mengucapkan terima kasih maka kita juga merasa senang dengannya. Begitu pun dengan Tuhan. Jika kita lupa mengucapkan kata terima kasih dan menganggap sombong dengan kemampuan kita maka Tuhan pun jauh dengan kita.
Kita harus bersyukur atas hidup ini dan atas segalah anugrah yang diberikan kepada kita. Tuhan telah merancang semuanya itu untuk kita sejak kita dalam kandungan ibu. Tuhan tak punya maksud untuk menciptakan kita hidup menderia di dunia ini atau sebaliknya hidup berfoya-foya di dunia ini. Tuhan ingin kita hidup berkecukupan dan saling membantu agar tak ada yang kekurang.
Akhir kata kesuksesan kita ada pada Tuhan, Tuhanlah yang selalu menopang kita. Kita jangan pernah berpikir kesuksesan yang kita raih adalah dari kemampuan kita sendiri.

                                                                                                                        By Yohanes Iyai
Kesuksesan adalah pemberian Tuhan Reviewed by Majalah Beko on 22.13.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.