BREAKING NEWS

Berita

Sekertaris LMA Kabupaten Intan Jaya Mengundurkan Diri



Intan Jaya– Sekertaris Lembaga Musyawarah Adat (LMA) kabupaten Intan JayaMakarius Belau.AmPd,dengan resmi mengundurkan diri dari jabatan sekertaris LMA Kabupaten Intan Jaya. Ketika dihubungi via telepon selulernya untuk memastikan berita penguduran diri dari jabatan sekertaris LMA kabuten Intan Jaya, pendiri lembaga LMA di kabupaten Intan Jayaini membenarkan kabar penguduran diri dari sekertaris jabatannya sebagai sekertaris di LMA kabupaten Intan Jayatersebut.

Komunikasi yang berlangsung via telepon genggam kurang lebih selama 6 menit itu beliau mengatakan bahwa “saya sudah mengundurkan diri dari LMA kabupaten Intan Jayasejak 15 Agustus 2011 lalu, bebernya. Ketika ditanya mengenai alasan yang membuat beliau harus mengundurkan diri dari jabatan sekertaris LMA kabupaten intan jaya, beliau mengatakan bahwa ingin kembali mengabdi pada tugas semula sebagai Guru karena di Intan Jayamasih membutuhkan tidak sedikit tenaga guru oleh karena itu saya mengundurkan diri dari lembaga ini. Antara guru dan LMA merupakan dua tugas dan tanggung jawab besar yang harus saya hadapi, sehingga saya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari LMA karena saya ingin konsenterasi pada tugas saya sebagai guru yakni mendidik anak-anak murid di sekolah, agar kelak mereka dapat menjadi sosok yang punya harapan dan impian yang lebih baik untuk masa depan mereka. Bila saya menjalani kedua-duanya sebagai manusia konsenterasi saya akan terbagi sehingga pengaplikasian tugas dan tanggung jawab saya pun akan setengah-setengah sehingga saya memilih untuk mengundurkan diri dari LMA, dan ini merupakan keputusan saya yang mutlak karena saya sudah memikirkannya sebelum mengabil keputusan secara matang, dan juga beliau mengatakan pula bahwa ia akan fokus pada DAP kabupaten Intan Jaya karena DAP itu sangat penting dimana harus menjaga harga diri dab identitas manusia moni yang sejati yang mana pada pengaplikasiannya adalah merangkul dan melestarikan budaya-budaya asli orang moni, tambahnya.
Kemudian setelah saya mengundurkan diri dari lembaga ini saya akan lebih fokus pada tugas saya sebagai pendidik yang mana saya harus bekerja keras untuk mendidik murid-murid saya di sekolah. Disamping itu pula ini keputusan saya untuk mengundurkan diri dari LMA ini dapat mengurangi beban saya. Ujarnya.
Dengan demikian sekretasis Lembaga Masyaraka Adat kabupaten Intan Jayamengundurkan diri dari jabatnnya, dengan alasan untuk lebih fokus pada tugasnya sebagai guru yang salah satu tugas utamanya adalah mendidik anak-anak sekolah di sekolah.
(Arnold/Beko)
Sekertaris LMA Kabupaten Intan Jaya Mengundurkan Diri Reviewed by Majalah Beko on 20.17.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.