Breaking News

Berita

Persidei Taklukan Persimar 2-1

Logo PSSI, Foto: Ist
BLACK KOTEKA, Jayapura--- Persidei berhasil taklukkan Persimar dalam laga lanjutan devisi tiga PSSI dengan skor 2-1 pada minggu (4/3) sore tadi di lapangan STIE OG kotaraja, Jayapura, Papua.
Dalam Pertandingan yang berlangsung sejak hari Kamis (1/3) lalu, awalnya dimainkan oleh Tim PERSIKER vs PERSIMAR pertandingan panas itu terus berlanjuta hingga membuahkan hasil 0-10 untuk keunggulan PERSIMAR.  Pada jumat, (2/3) tim PERSIIDEI vs Mamberamo united, berlaga hingga membuahkan hasil 4-0 pertendingan seru ini terus berlanjut hingga tim PERSIDEI membawa keunggulan.
Pada pertandingan selanjutnya, Minggu (4/3) mempertemukan PERSIDEI vs PERSIMAR pertandingan yang berlangsung   tersebut di tonton oleh ratusan pasang mata namun hingga akhirnya tim Persidei berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-1.  Pertandingan panas itu terus berlangsung dimainkan oleh kedua tim tersebut dengan harapan memperoleh poin untuk lolos ke devisi dua dalam liga PSSI divisi tiga terssebut.
Disela-sela pertandingan panas tim PERSIDEI berhasil membobol gawang PERSIMAR melalui  tendangan Hendrikus Mote pada menit ke 30 awal babak pertama, sehingga pada babak pertama kedudukan berubah menjadi  1-0 untuk PERSIDEI. Namun demikian semakin menentang para pemain PERSIMAR untuk terus mengejar ketertinggalan tersebut, terbukti bola dikuasai oleh PERSIMAR walaupun demikian karena pertahanan belakang dan juga kipper dari PERSIDEI yang begitu disiplin dan konsentrasi sehingga beberapa kali menggagalkan beberapa tendangan dari para pemain depan PERSIMAR. Akhirnya wasit Sem Nuboba meniup peluit panjang menandakan  Babak pertama pertama  usai.
Di babak kedua saling jual serangan pun diperagakan oleh kedua tim. Namun karena penuh motivasi dengan keunggulan 1-0 untuk PERSIDEI maka serangan-serangan pun diperagakan lagi dengan penuh kepercayaan para pemain depan PERSIDEI, akhirnya Hendrikus Mote berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-80. Sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PERSIDEI. Namun karena beberapa pemain PERSIDEI yang  sudah kehabisan stamina akhirnya tim PERSIMAR memanfaatkaan peluanga dan mengancam gawang PERSIDEI, namun pemain bernomor punggung 7 Yakop D. Boseren berhasil mencetak gol pada menit ke 83, skor berubah 2-1 untuk keunggulan PERSIDEI.
Dengan penuh ambisi para peamain tersebut  memainkanya dengan seru dan penuh semangat. Pada babak pertama dan babak kedua pertandingan berlangsung penuh dengan serangan-serangan cepat yang diperagakan oleh kedua tim, saling jual skill pun diperagakan oleh beberapa pemain andalan antara kedua tim.

Oleh : Hengky Yeimo dan Wado Goo

Persidei Taklukan Persimar 2-1 Reviewed by Majalah Beko on 21.13.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.