BREAKING NEWS

Berita

Musyawarah IPMN Kota Study Jayapura Ke V Digelar

Logo Kab Nabire, Foto; Ist
BEKO, Jayapura--- 27 April Ikatan pelajar dan mahasiwa nabire IPMN kota study Jayapura menggelar musyawarah rganisasi mahasiswa yang kelima yang digelar di asrama tunas harapan padang bulan nabire. dengan temanya menimbanga yang retak mendulang timbang kekereatifan.

Dan setiap anggota IPMN dapat dikader menjadi pemimpin org anisasi  dan untuk pemimpin hari esok  dan dalam prose pengkaderan ini penitia mengharapakan agar tidak ada diskriminasi etnis keluarga kampong  guna untuk menghidupi organissi ini. 

Dalam sambutan ketua panitia sangat mengharapakan agar melalai musorma IPMN yang ke V mahasiswa nabire di tuntut untuk berperan aktif dalam  berbagai dinamika  oerganisasi dan kampus  untuk memeberikan sumbangnsih pikiran bagi pemerintah dnabire dalam merealisasikan pembangunan terlebih khusus membangun manusia  gunan untuk kaderisasi.

Musorma adalah forum pengambilan keputusan tertinggi ikatan pelajar mahasiswa nabire  IPMN dijayapura. Musorma organisasi mahasiswa MUSORPMA ikatan pelajar nabire  di jayapura adalah memunyai keddudukan seebagai  forum pengambilan keputusan tertinggi ipmn  di jayapura yang menajdi pedoman dalam setiap dinamika pelajar.

Ikatan ini bersifat pada hakekatnya musyawarah organisasi pelajar mahasiswa musorpms ikatan pelajar mahasiswa nabire bersifat terbuka bagi mahasiswa IPMN dan tertutup untuk mahasiswa umum. Pelajar mahasiswa nabire adalah pemrakarsa toko-toko terkemuka orang nabire dalam dunia pendidikan pada tahun 1970 an yang dinamakan dengan Ikatan Pemuda Mahhasiswa Paniai IPMP kemudian melalui siding pleno tahun 1999 barulah di rubah secara resmi menjadi Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire IPMN.

Pembentukan organisasi bertujuan untuk  membangkitkan semangat perjuangan dan menarik para kader pemuda nabire tetatap beriotrentasi pada perjuagan pendidikan  guna membangun daerah nabire yang maju. Pelajar mahasiswa dalah kaum intelektual yang mamapu memecahakan berbagi fenomena social dalam lingkungan masyarakat secara periodic diselimuti melalui kajian kajian yang kritis agar masyarakat nabire manjadi lebih baik.

Setelha membahas adart dan dan anggaran dasar rumah tangga  barulah masuk dalam pemilihan badan pengurus harian sesuai hasil kesepakatan mahasisswa IPMN dan berdasakan pemilihan dari antara kaetiga kandidat yang berhasil merebut ketua panitia adalah Sabinus Iyai dengan sura 39 dan yang menjabat sebagai sekretaris adalah Agustinus Kotouki dengan perolehan suara 24 dan Hendrikus Mada menjabat sebagai bendahara dengan perolehan suara 12 keputusan ini di bahasa dalam sesuai pembahasan dalam tatatertib musyawarah Ipmn yang ke v .

Dan sebagi sambutan dari ketua ipmn yang terpilih sabinus iaya mengatkan  bahwa saya sebagi manudai bisa tetapi saya percaya bahwa tuhan ada dan teman teman juga ada maka kita sama sama akan menghidupi roda organisasi ini. Dan komposisi pengurus sebagai mana dibahasa dalam tatib struktur kepanitiaan akan di siapakan oleh ketua terpilih maka dalam waktu yang dekat jauga saya akan siapkan komposisi pengurus dan kedepan saya akan melakukan berbagai kegiatan yang bersifat kaderisasi bagi mahasiswa IPMN yang berdomisili di kota studi jayapura pungkasnya.
 BEKO/Yeimo Hengky
Musyawarah IPMN Kota Study Jayapura Ke V Digelar Reviewed by Majalah Beko on 21.18.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.