BREAKING NEWS

Berita

Love Vs. Money

Apek Umagi
Forum Diskusi
Thema: Love Is Very Important Than Moneyà “Cinta Lebih Penting Dari Pada Uang” à Pro
                Money Is Very Important Than Loveà “Uang Lebih Penting Dari Pada Cinta” à Kontra

Narasumber       : Fransiska Agapa & Fransiska Kadepa
Pewawancara    : Alfrith Spider  Pekei

Diskusi ini dilaksanakan di pondok Kotemo pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2012, Manokwari, Papua Barat. Diskusi ini dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok pro yang membahas cinta lebih penting dari pada uang dan kelompok kontra yang membahas uang lebih penting dari pada cinta.
Kelompok pro mempertahankan pendapat mereka bahwa cinta lebih penting dari pada uang dan melalui cinta setiap orang bias mendapatkan uang. Begitu juga sebaliknya dari kelompok kontra mempertahankan pendapat mereka bahwa uang lebih penting dari pada cinta karena melalui uang akan ada rasa cinta.
Diskusi yang berjalan hampir ± 6-7 jam itu akhirnya dapat diambil kesimpulan oleh kedua narasumber, saudari Fransiska Agapa dan saudari Fransiska Kadepa. Kesimpulannya adalah cinta itu bersifat abstrak. Contohnya kebaikan saya sangat terkenal kepada siapa saja dan hidup saya mendasari dengan cinta. Uang itu bersifat kongkrit / nyata / terwujud, contohnya saya membutuhkan sesuatu sehingga saya membayarnya dengan uang. Namun pada hatinya cinta lebih penting dan sangat dasar yang dibutuhkan atauy dilakukan dalam segala hal.
Demikian diskusi ini. Semoga kita memdapatkan sedikit wawasan positif dari diskusi ini.

Love Vs. Money Reviewed by Majalah Beko on 09.37.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.