BREAKING NEWS

Berita

Calon Anggota Baru IMPT Jalankan Buku Suci


Manokwari, Majalah Black Koteka - - Calon anggota baru IMPT menjalankan buku suci di lapangan IMPT dan dilanjutkan ke Asrama Gamey Putra tiap sore (05/09). Buku suci ini dijalankan mulai dari hari Senin, (01/09) hingga hari pelaksanaan Sambut Anggota Baru (SAB) nanti.

Calon anggota baru IMPT (baju hijau) menjalankan buku suci di lapangan IMPT (Dok. Pribadi)
Buku suci dijalankan dengan tujuan untuk memperkenalkan diri antara senior/rita dan yunior/rita dan sebagai proses untuk bergabung dalam anggota IMPT. Panitia SAB menentukan tempat untuk menjalankan buku suci di asrama, lapangan sepak bola IMPT, dan Asrama Gamey Putra sebagai sekretariat IMPT.

Hal serupa disampaikan ketua SAB, Natalis Ukago, saat ditemui Majalah Black Koteka di lapangan IMPT.

Saya selaku panitia Sambut Anggota Baru Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah. Kegiatan menjalankan buku suci ini biasanya adakan rutinitas dalam satu tahun sekali dengan tujuan menerima anggota baru. Buku suci ini salah satu tujuan memperkenalkan kak senior dan adik yunior yang baru bergabung”. Ujar Ukago, saat sela-sela menjalankan buku suci.
 
Suasana saat calon anggota baru IMPT menjalankan buku suci di sekretariat IMPT, Asrama Gamey (Dok. Pribadi)
Senior/rita IMPT juga turut aktif dalam melayani buku suci. Saat jalankan buku suci dari senior/rita, beberapa hal yang diterapkan kepada yunior/rita, yaitu menguji mental, menasehati, dan lain lain. (Stefanus Wiwogee Pigai/BEKO)
Calon Anggota Baru IMPT Jalankan Buku Suci Reviewed by Majalah Beko on 10.03.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.