BREAKING NEWS

Berita

Persipura Jayapura (INA) Versus Maziya Sports & Recreation (MDV) Berakhir Dengan Skor Kacamata Tanpa Gol

Maziya Sports & Recreation (MDV) versus Persipura Jayapura (INA). Foto: Ist.
Jayapura, MAJALAH BLACK KOTEKA - - Pertandingan Internasional Liga AFC Grup E antara pemimpin klasmen sementara, Persipura Jayapura (INA) melawan tim yang sedang duduk di peringkat ketiga klasmen sementara, Maziya Sports & Recreation (MDV) di stadion  Mandala Jayapura, Papua tidak membuahkan hasil hingga laga usai alias berakhir dengan skor kacamata tanpa gol, Selasa (14/04/15) pukul 15.30 WPB.

Saat pertandingan berlangsung, stadion Mandala diduduki berbagai macam ras dan suku yang mendiami di nusantara ini. Situasi dan kondisi di sore ini dihiasi berbagai yel-yel bagi pendukung tim Mutiara Hitam sebagai tuan rumah.

Pendukung tim bintang empat ISL itu berbondong-bondong menduduki stadion Mandala dari berbagai daerah, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kerom serta daerah-daerah yang lainnya. Bahkan ada  pendukung Mutiara Hitam yang datang dari berbagai daerah melalui pesawat, jalan darat, dan laut hanya untuk menyaksikan pertandingan tim kebanggaan mereka dari beberapa hari sebelumnya.

Selama pertandingan, kesebelasan Mutiara hitam mendapatkan banyak peluang, namun tim kebanggaan Papua tersebut tidak mampu menjebol gawang tim tamunya, Maziya Sports & Recreation (MDV).

Menurut informasi yang didapat Majalah Black Koteka, apabila tim Mutiara Hitam memenangkan pertandingan ini, maka mereka akan masuk ke laga 16 besar. Namun, hingga usai kedua kesebelasan tidak membuahkan hasil dengan skor kacamata tanpa gol. Masing-masing kesebelasan akan memperoleh point 1-1.

Persipura Jayapura akan berlaga dengan Warriors FC (SIN) pada Selasa (28/04/15) mendatang pukul 15.30 WPB di Stadion Mandala, Jayapura, Papua. (Isodorus Tebai/BEKO)
Persipura Jayapura (INA) Versus Maziya Sports & Recreation (MDV) Berakhir Dengan Skor Kacamata Tanpa Gol Reviewed by Majalah Beko on 21.24.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.