Breaking News

Berita

RPM-SIMAPITOWA Gelar Pelantikan Panitia Pembangunan Asrama

Tanah Sejarah, Wilayah Adat Tota Mapiha Nabire-Dogiyai. Foto: Ernest-Jubi.
Jayapura, MAJALAH BLACK KOTEKA - - Dihadiri puluhan mahasiswa dan perwakilan orang tua dari wilayah Mapia, Badan Penggurus Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo, dan Wanggar (RPM-SIMAPITOWA) membentuk Panitia Pembangunan Asrama SIMAPITOWA bertempat di Hotel Tewei, Padang Bulan, Jayapura, Minggu (12/04/15)  pukul 15.00 WPB hingga selesai.

Ketua Badan Pengurus RPM-SIMAPITOWA, Emilianus Tekege beserta sekretarisnya, Fransiskus Tebai didampingi beberapa Dewan Penasehat Organisasi (DPO) RPM-SIMAPITOWA,  Yustinus Butu, Yakubus Butu, dan Yulianus Kayame serta semua anggota RPM-SIMAPITOWA mempercayakan dan melantik beberapa anggota untuk mengerjakan pembangunan Asrama RPM-SIMAPITOWA sesuai kesepakatan bersama.

Ketua Panitia Pembangunan Asrama RPM-SIMAPITOWA yang terpilih, Mikael Wakei bersama Sekretaris I, Palpianus Magai, Sekertaris II, Emanuel Magai, Bendahara I, Thresia Tebai, Bendahara II, Daniel Petege, dan seksi lain juga dikukuhkan dan dilantik oleh Badan Pengurus RPM SIMAPITOWA.

Sekertaris II Panitia Pembangunan Asrama RPM-SIMAPITOWA, Emanuel Magai mengatakan, pentingnya kerja sama dari semua anggota guna menrealisasikan agenda-agenda yang telah ada. “Agenda-agenda berikut ini sangat penting, jadi kita kerjakan sama-sama,” ujarnya.

Hal tersebut diimbuh Ketua Panitia Pembangunan Asrama RPM-SIMAPITOWA, Mikael Wakei. “Agenda-agenda tersebut di antaranya Panitia Peneriamna Mahasiswa Baru, Panitia Musorma, Pencarian Dana Pembangunan Asrama, dan Majalah (bulletin) Maa Mapiha,” katanya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), Yakubus Butu mengatakan dirinya sangat sepakat dengan apa yang dikatakan Panitia Pembangunan Asrama RPM-SIMAPITOWA. “Apa yang kita tetapkan bersama ini, kami DPO siap,” tuturnya.

Selain itu, dalam pesan orasi ilmiah, Mikael Wakei menyatakan bahwa panitia hanya sebagai simbol dan panitia membutuhkan kerja sama anggota RPM-SIMAPITOWA. “Kami panitia hanya simbol. Namun dalam usaha selanjutnya itu, kami harapkan kepada seluruh anggota, baik pelajar maupun mahasiswa, mari kita bersatu, bekerja untuk mewujudkan harapan kita bersama,” ajaknya.

Seusai pelantikan, Sekertaris Umum Badan Pengurus RPM-SIMAPITOWA,  Fransiskus Tebai mengucapkan terima kasih kepada panitia penggalangan dana yang telah terbentuk beberapa bulan dan menyukseskan SIMAPITOWA CUP I dengan hasil yang memuaskan. (Isodorus Tebai/BEKO)
RPM-SIMAPITOWA Gelar Pelantikan Panitia Pembangunan Asrama Reviewed by Majalah Beko on 21.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.