BREAKING NEWS

Berita

Taklukkan Warriors FC 6-0, Persipura Jayapura Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar

Skuad Persipura Jayapura di AFC Cup 2015. Foto: Ist.
Jayapura, MAJALAH BLACK KOTEKA - - Persipura Jayapura berhasil mengalahkan lawannya Warriors FC skor telak 6-0 pada lanjutan laga Grup E AFC Cup 2015  di Lapangan Mandala, Jayapura, Papua, Selasa (28/04/15) sore.

Persipura Jayapura menguasai jalannya pertandingan. Gol pertama tercipta oleh Bio Pauline di menit ke 19 melalui sepak pojok. Persipura juga memiliki banyak peluang emas, namun para pemain Persipura tidak memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan baik.

Gol kedua Persipura tercipta pada menit ke 42 melalui sepakan Ian Kabes di sisi kanan gawang Warriors FC. Skor 2-0 tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Persipura terus melancarkan serangannya ke gawang Warriors FC pada babak kedua. Pada menit ke 53 dan 55, sang kapten kesebelasan Mutiara Hitam, Boas Salossa berhasil mejebol gawang Warriors FC melalui skill individualnya. Ian Kabes membuat stadion Mandala gempar setelah menambahkan 1 poin bagi Persipura melalui tendangannya dari luar garis 16.

Pada menit ke 88, Gerald Pangkali menambah 1 poin dan menutupi kemenangan Persipura atas Warriors FC melalui tendangan bebas di luar kiri garis 16.

Hingga saat ini, Persipura masih kokoh di puncak klasemen Grup E dengan mengoleksi 13 poin. Menang dengan poin penuh atas Warriors FC, Mutiara Hitam juga dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Persipura Jayapura akan berlaga dengan klub India, JSW BENGALURU FC (IND) pada  Selasa (12/05/15) mendatang di Stadion Sree Kanterava Stadium, Bangalore. (Admin/BEKO)
Taklukkan Warriors FC 6-0, Persipura Jayapura Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar Reviewed by Majalah Beko on 16.35.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.