BREAKING NEWS

Berita

Badan Pengurus Kelompok Kategorial Suku Mee Paniai di Paroki Kristus Raja Jayapura Gelar Misa Syukur dan Pelantikan Pengurus Kelompok Kategorial

Ilustrasi. Foto: Ist.
Jayapura, Beko - - Kelompok Kategorial Suku Mee di Paroki Kristus Raja Katedral Jayapura mengundang kepada seluruh umat katholik yang berdomisili di Jayapura, Sentani, dan sekitarnya untuk partisipasi dalam Pelantikan Pengurus Kelompok Kategorial Suku Mee dan Misa Syukur Dalam Bahasa Mee Manaa Pada Hari Raya Pentakosta Ke II.

Badan Pengurus Kelompok Kategorial Suku Mee Paniai di Paroki Kristus Raja Jayapura periode 25 Mei 2015 - 24 Mei 2020 telah dibentuk.

Sesuai hasil kesepakatan bersama warga kelompok Kategorial Mee Paniai di Paroki Kristus Raja Jayapura, APO, Argapura, Entrop, Kotaraja, Abepura, Waena, dan Paroki sentani, maka Misa Syukur dan Pelantikan Pengurus Kelompok Kategorial ini akan dipimpin dan dilantik oleh Pastor Yan Youw, Projo dan dihadiri oleh beberapa pastor Mee yang ada di Jayapura.

Acara Misa Syukur dan Pelantikan Pengurus Kategorial tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin (25/5/2015), sekaligus Hari Raya Pentakosta ke II pukul 10.00 WPB, bertempat di Gereja Katedral Jayapura.

Resepsi atau pertemuan (perjamuan) akan dimulai pukul 12.00 WPB hingga selesai, bertempat di Balai Frans Katedral Jayapura.

Sehingga, seluruh komponen masyarakat, pelajar, dan mahasiswa Suku Mee yang berdomisili di Kota dan Kabupaten Jayapura diharapkan hadir dengan berbusana adat bagi yang memiliki. Sedangkan yang belum memiliki pakaian adat, diperkenankan mengenakan pakaian Batik Papua.

Selain itu, panitia menyiapkan transportasi bagi umat yang berdomisili di wilayah Sentani, Waena, Abepura, Kotaraja, dan Entrop. Transportasi yang disiapkan panitia akan berangkat pukul 07.00 WPB menuju Sentani ke Kota Jayapura. Sehingga, umat diharapkan untuk menunggu transportasi tersebut di sepanjang jalan utama Sentani - Jayapura.

Kordinator Umum Kelompok Kategorial Seku Mee di Jayapura,
Kundradus Agapa
(Isodorus Tebai/Beko)
Badan Pengurus Kelompok Kategorial Suku Mee Paniai di Paroki Kristus Raja Jayapura Gelar Misa Syukur dan Pelantikan Pengurus Kelompok Kategorial Reviewed by Majalah Beko on 21.02.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.