Breaking News

Berita

Kembali Bertanding di Cibubur, Tim Taekwondo Meeuwodidee Optimis Raih Beberapa Medali Emas

Tim Taekwondo Meeuwodidee yang hendak bertanding di Eljee Sport 2 Taekwondo Tournament Popki Cibubur, Jakarta pada Sabtu (23/05/15) hingga Senin (25/05/15) mendatang. Foto: SP/BEKO.
Manokwari, MAJALAH BLACK KOTEKA - - Tim Taekwondo Meeuwodidee kembali bertanding di Eljee Sport 2 Taekwondo Tournament Popki Cibubur, Jakarta. Pertandingan Taekwondo ini hendak dilaksanakan selama tiga hari, Sabtu (23/05/15) hingga Senin (25/05/15) mendatang.

Ketika ditemui Majalah Black Koteka di Palabuhan Manokwari, Provinsi Papua Barat, Minggu (10/05/15) siang, Ketua Pengurus Taekwondo Kabupaten Dogiyai, Andreas Tibakoto, S.Sos. mengatakan, Tim Taekwondo asal Kabupaten Deiyai dan Dogiyai sedang berangkat ke Cibubur untuk menunjukan keberanian sesuai dengan keahlian peserta.

“Kami berangkat sekarang ini adalah Kabupaten Deiyai dengan Kabupaten Dogiyai. Kami berangkat tempo-tempo ke sana ini untuk tunjukkan keberanian kami sesuai dengan keahlian yang dimiliki oleh adik-adik sendiri,” tuturnya yang sedang membawa timnya menuju Cibubur, Jakarta Timur.

Andreas juga mengatakan, Tim ini difasilitasi Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai dan Dogiyai. “Kami juga bersyukur kepada kedua Kabupaten Deiyai dengan Dogiyai ini sangat mendukung untuk melaksanakan kegiatan ini. Sehingga, pada kesempatan ini bisa berangkat ke Cibubur, Jawa Timur untuk mengikuti kegiatan pertandingan ini,” jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Asisten 1 Taekwondo Kabupaten Dogiyai, Feri Peuki mengatakan, timnya akan kembali tampil di Eljee Sport 2 Taekwondo Tournament Popki Cibubur, Jakarta karena pada tahun 2013 lalu, timnya mendapat juara satu umum Eljee Sport 1 Taekwondo Tournament Popki. “Kami sudah dapat juara satu umum tahun 2013. Sehingga, kedua kali lagi kami akan tunjukkan lagi,” tegasnya.

Selain itu, Asisten 1 Taekwondo Kabupaten Deiyai, Titus Waine mengucapkan terima kasih kepada pemda yang memfasilitasi timnya, sehingga peserta Tim Taekwondo Meeuwodidee bisa tampil di Eljee Sport 2 Taekwondo Tournament Popki Cibubur, Jakarta.

“Kami Tim Taekwondo Meeuwodidee mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang mencairkan dana, akhirnya kami anak-anak suku Mee bisa mengikuti kejuaraan taekwondo di Kabupaten Cibubur,” tuturnya via SMS, Minggu (10/05/15).

Pungkas Titus, “Kami Tim Taekwondo Meeuwodidee pasti meraih beberapa medali emas.”

Kelas tanding Eljee Sport 2 Taekwondo Tournament Popki Cibubur akan diukur sesuai berat badan dan umur peserta. Kabupaten Deiyai dan Dogiyai mengutus 15 orang atlit untuk bertanding di turnamen tersebut. (Stefanus Pigai/BEKO)
Kembali Bertanding di Cibubur, Tim Taekwondo Meeuwodidee Optimis Raih Beberapa Medali Emas Reviewed by Majalah Beko on 22.44.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.