BREAKING NEWS

Berita

Mahasiswa Deiyai di Manokwari Gelar 3 Kegiatan Besar Dalam Sehari

Suasana ketika pertemuan berlangsung. Foto: YE/BEKO.
Manokwari, Beko - - Mahasiswa asal Deiyai Kota Studi di Manokwari menggelar 3 jenis kegiatan besar dalam Koorwil Deiyai IMPT Manokwari, yaitu Mengevaluasi Koorwil Deiyai, Pembentukan Panitia Sosialisasi Mahasiswa Peduli Masyarakat Kabupaten Deiyai, dan Pembentukan Tim Penyelenggara Hut Ke III Asrama Deiyai Wogadabii-Wokebadabii Kota Studi Manokwari 2015. Kegiatan tersebut digelar di Asrama Deiyai, Manokwari, Jumat (23/05/15) sore.

Pantauan Beko Online, Ketiga kegiatan tersebut dijalankan sesuai program kerja Pengurus Koorwil Deiyai selama 1 periode.

Kepada forum, Ketua Koorwil Deiyai IMPT Manokwari, Yuventius Ukago mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari mahasiswa dan selalu menuntut mahasiswa/i untuk peduli dan membina karakter yang bermotif bagi mahasiswa sebagai intelek.

“Kegiatan yang bisa dilakukan bagi mahasiswa/i perlu ditingkatkan agar yang dimaksudkan bias bermanfaat,” katanya.

Lanjutnya, “Melalui kegiatan yang dilaksanakan ini juga, kita bias tahu bagaimana cara meningkatkan reaktualisasi pada aktual bagi mahasiswa dapat menerapkan, melengkapi, dan saling mengangkat sesuai otoritas dan diperbaharui bagi mahasiswa.

Panitia Sosialisasi Peduli Masyarakat Kabupaten Deiyai diketuai Akulian Gobai dan, Daud Edowai sebagai sekretaris, dan Yosias Iyai sebagai bendahara.

Sosialisasi Peduli Masyarakat Kabupaten Deiyai 2015 hendak dilaksanakan pada Desember mendatang di Kabupaten Deiyai.

Saat diberi kesempatan oleh Pengurus Koorwil Deiyai, Akulian Gobai mengatakan, anggota Koorwil Deiyai perlu membangun kebersamaan untuk menyukseskan kegiatan Sosialisasi Peduli Masyarakat Kabupaten Deiyai.

“Kita perlu membangun kebersamaan dan bergandentangan untuk meraih suatu kegiatan yang sukses,” katanya kepada forum.

Sementara itu, Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Asrama Deiyai Wogadabii-Wokebadabii Manokwari diketuai Senialis Adii, Norbertus Tekege sebagai sekretaris,dan Yuniviana Gobai sebagai bendahara.

Saat diberikan kesempatan, Senialis Adii mengatakan, dirinya membutuhkan partisipasi mahasiswa Deiyai  guna menyukseskan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Asrama Deiyai Wogadabii-Wokebadabii Manokwari.

“Mahasiswa asal Deiyai mohon berpartisipasi dalam kegiatan yang akan kami lakukan bersifat pencarian dana untuk menyukseskan kegiatan HUT yang Ke III ini,” katanya kepada forum.

Lanjut Senialis, kegiatan ini hendak dilaksanakan pada 31 Juli 2015 mendatang, maka kita perlu bekerja keras untuk sukseskan kegiatan ini.

Sementara itu, DPO Koorwil Deiyai mengatakan, kegiatan apapun yang hendak dilaksanakan, perlu membangun koordinasi antara anggota bersama panitia agar semua rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik atau sesuai dengan yang diharapkan bersama. (Yance Edowai/Beko)
Mahasiswa Deiyai di Manokwari Gelar 3 Kegiatan Besar Dalam Sehari Reviewed by Majalah Beko on 23.27.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.