Breaking News

Berita

PANA FC Malang Raih Juara 1 Licen ke IX Tahun 2015

PANA FC Malang. Foto: Beko.
Malang, Beko - - Tim kebanggaan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (Ipmapapara) Malang, PANA FC berhasil meraih juara 1 Liga Cenderawasih (Licen) ke IX  2015, setelah mengalahkan lawannya Lanny Jaya FC  dengan skor 5-3  melalui drama adu penalti di Stadion Cakrawala UM Kota Malang, Sabtu (30/05/15).

Ketika ditemui Beko Online di Sekretariat Ipmapapara Malang, Jalan M. T. Haryono Kota Malang, Pelatih PANA FC, Alex Giay mengatakan, kemanangan timnya meraih juara satu adalah yang perdana dalam sejarah berdirinya Ipmapapara Malang dari tahun 1998 hingga kini. “Ini adalah sejarah pertama kali kita menjuarai Liga Cenderawasih sejak organisasi kami ini berdiri dari tahun 1998 sampai sekarang,” tuturnya.

Dirinya bersyukur kepada Tuhan karena berkat pertolongan-Nya, timnya bisa meraih juara satu. “Kami bersyukur kepada Tuhan. Karena Dia, kami bisa bermain, dan bisa menjuarai Kompetisi Liga Cenderawasih Ini,” ungkap Alex.

Selain itu, Alex mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Ipmapapara Malang yang telah memberikan dukungan sehingga tim kebanggaan Ipmapapara Malang bisa meraih juara satu tersebut. "Saya juga berterima kasih kepada seluruh anggota Ipmapapara Malang atas dukungan doa maupun dukungan material, sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” tuturnya.

Alex juga mengajak seluruh anggota Ipmapapara Malang untuk menjaga kebersamaan antaranggota dan rekan-rekan orda lain di Malang. “Saya mengajak supaya kita jaga kebersamaan antar kita sendiri dan teman-teman dari orda lain,"  pintanya. (Alfred Pekei/Beko)
PANA FC Malang Raih Juara 1 Licen ke IX Tahun 2015 Reviewed by Majalah Beko on 20.27.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.