Breaking News

Berita

Persipura Mania Malang Gelar Aksi Demonstrasi Damai

Persipura Mania di Malang sedang berdemonstrasi. Foto: Vidic Wandamani.
Malang, BEKO - - Orang asli papua (OAP) dan Persipura Mania yang berdomisili di Kota Malang melakukan aksi demontrasi damai di depan Balai Kota Malang, Rabu (27/5/2015) siang.

Diawali dengan melakukan Long March dari Stadion Gajayana menuju Balai Kota Malang, puluhan Persipura Mania ini menuntut pertanggung jawaban Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Dirjen Imigrasi sebagai pihak yang berperan, sehingga empat pemain asing Pahang FA tak mendapat visa untuk bertanding di Jayapura.

Koordinator aksi,  Anton Nawipa  mengharapkan, secepatnya ada kepastian untuk nasib Persipura di ajang Piala AFC. “Kami berharap Persipura dapat kembali bertanding di Mandala (Jayapura),” pintanya.

Lanjutnya, “Sangat disayangkan, jika Persipura yang sudah mengukir sejarah di ajang Piala AFC harus terganjal karena kasus ini.”

Pungkasnya, “Kenapa Persib Bandung yang juga menggelar laga 16 besar Piala AFC, bisa mendapat visa untuk pemain asing, Kitchee. Sementara untuk lawan Persipura, 4 pemain Pahang FA tak mendapat visa? Surat rekomendasi sama-sama diurus, kok Persib bisa lolos kami (Persipura) tidak?” (Alfred Pekei/Beko)
Persipura Mania Malang Gelar Aksi Demonstrasi Damai Reviewed by Majalah Beko on 19.18.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.