BREAKING NEWS

Berita

Sma Adhi Luhur Nabire Kembali Gelar Open House 2015

Para Frater Tahun Orientasi Rohani (TOR) St. Paulus Nabire membawakan lagu versi drama terkait kejadian nyata yang terjadi di Tanah Papua, yakni pemerintah sekarang yang tidak memihak kepada rakyat. Foto: IT/BEKO
Nabire, MAJALAH BLACK KOTEKA - - SMA YPPK Adhi Luhur Nabire kembali menggelar Open House 2015 di halaman SMA YPPK Adhi Luhur bertema “Satukan Langkah, Lestarikan Alam” Nabire, Papua, Sabtu (02/05/15) pukul 08.00 WPB hingga selesai.

Acara tersebut dibuka Pemerintah Nabire, diwakili Kepala Badan Lingkungan Hidup, Klemens Danomira. Acara ini dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan baik itu pelajar, pemuda, mahasiswa, dan para undangan beserta simpatisan.

Dalam acara Open House, para siswa mempersiapkan stand masing-masing, baik sesuai jurusan mata pelajaran maupun membuka warung di halaman. Ada pula alumni yang mengambil bagian dalam acara ini.

Menurut pantauan Majalah Black Koteka, puluhan stand telah didirikan di halaman sekolah. Selain dari itu, siswa Adhi Luhur dan para undangan membawakan lagu-lagu daerah, puisi beserta drama.

Selain itu, para Frater Tahun Orientasi Rohani (TOR) St. Paulus Nabire membawakan lagu versi drama terkait kejadian nyata yang terjadi di tanah Papua, yakni pemerintah sekarang yang tidak memihak kepada rakyat. (Isodorus Tebai/BEKO)
Sma Adhi Luhur Nabire Kembali Gelar Open House 2015 Reviewed by Majalah Beko on 11.53.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.