Breaking News

Berita

Terpilih Sebagai Ketua Asnab Kampkey Periode 2015-2016, Yosia Kegou Minta Pemda Nabire Buka Mata

Penghuni Asnab Kampkey seusai pemilihan Badan Pengurus Asrama Baru Periode 2015-2016. Foto: IT/Beko.
Jayapura, Beko - - Penghuni Asrama Nabire (Asnab) Kampkey kembali menggelar Pemilihan Badan Pengurus Asrama Baru Periode 2015-2016. Pemilihan tersebut digelar di Aula Asrama Putra Pemda Nabire, Kampkey, Abepura, Kota Jayapura, Jumat  (22/5/2015) pukul 17.00 WPB.

Prosesi pemilihan berlangsung secara demokrasi dan disepakati bersama berdasarkan kesepakatan forum. Pemilihan ini dibuka oleh salah satu senior Asnab Kampkey, Natalis Edowai.

Bakal calon yang telah lolos verifikasi adalah Yosia Kegou, Liston Womsiwor, dan Markus Dumupa. Ketiga bakal calon tersebut menyampaikan visi dan misi seputar ketertibaan dan keamanan di lingkungan Asnab Kampkey.

Peserta yang menghadiri Musorpma tersebut adalah pelajar dan mahasiswa, yakni penghuni asrama, terdiri dari 32 peserta. Penghuni tetap Asnab Kampkey berjumlah sekitar 60-an. Namun, berhalangan dengan aktivitas kampus, sehingga perserta yang mengikuti Musorpma tersebut tidak sebanyak yang ditetapkan panitia pelaksana.

Berikut adalah perolehan suara dan jabatan badan pengurus Asnab Kampkey periode 2015-2016.
1. Yosia Kegou ditetapkan sebagai Ketua Asrama dengan perolehan suara 13.
2. Liston Wonsiwor terpilih menjadi bendahara.
3. Markus Dumupa ditetapkan sebagai sekertaris dengan perolehan suara 12           suara.

Seusai pemilihan, ketua terpilih Yosia Kegou mengatakan, Pemerintah Kabupaten dapat membuka mata dan melihat keluh-kesah pelajar dan mahasiswa Nabire di Jayapura. "kami berharap kedepanya Pemda Nabire buka mata bagi pelajar dan mahasiswa yang sedang berada di tanah rantauan," pintanya.

Lanjutnya, “Kami bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya. Kalau kami menamatkan diri dari kampus, tentu kami akan mengabdi di Nabire.”

Pungkasnya, "Semenjak saya datang ke Jayapura, tidak pernah sama sekali mendengar dan melihat mahasiswa Nabire terima dana studi akhir dan beasiswa, tentu sama halnya dengan kota studi lainnya." (Isodorus Tebai/Beko)
Terpilih Sebagai Ketua Asnab Kampkey Periode 2015-2016, Yosia Kegou Minta Pemda Nabire Buka Mata Reviewed by Majalah Beko on 21.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.