BREAKING NEWS

Berita

Tim Konferensi ke III Kingmi Papua Delegasi Manokwari Gelar Kerja Fisik

Tim Konferensi ke III Kingmi Papua Delegasi Manokwari menggelar kerja fisik di sekitar Bukit Doa, Amban. Foto: Beko.
Manokwari, Beko - - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Tim Konferensi atau Rapat Kerja (Raker) ke III Gereja Kemah Injil (Kingmi) di tanah Papua Delegasi Manokwari menggelar kerja fisik di sekitar Bukit Doa, Amban, Manokwari, Papua Barat, Jumat (25/06) pagi.

Hal tersebut senada ungkapan Ketua Tim Konferensi ke III Kingmi Papua Delegasi Manokwari, Yance Edowai kepada Beko Online di Wisma Gamey Putra, Amban, Jumat (25/06) malam. “Untuk mengikuti kegiatan ini, kami bentuk satu tim koordinator,” jelasnya.

Yance menambahkan, kerja fisik tersebut digelar untuk mengikutsertakan timnya dalam Konferensi ke III Kingmi Papua. “Kami dapat menjalan kegiatan yang berupa pencarian dana guna mengikuti kegiatan Kongferensi Kingmi tanah Papua ini,” ujar ketua tim yang terbentuk pada April 2015 lalu.

Selain kerja fisik, tambah Yance, kami melakukan bazar, jualan barang enceran, dan lain sebagainya.

Yance menilai, Kongferensi Kingmi Papua memberikan memanfaat bagi mahasiswa sebagai generasi penerus dan agen pengubah Kingmi di tanah Papua.

Diketahui, tim ini disekretarisi Yosias Iyai dan dibendaharai Dance Mabel.

Diketahui pula, Konferensi ke III Kingmi Papua hendak dilaksanakan selama 4 hari di Digikotu, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai pada Oktober 2015 mendatang. (Aten Pekei/Beko)
Tim Konferensi ke III Kingmi Papua Delegasi Manokwari Gelar Kerja Fisik Reviewed by Majalah Beko on 14.19.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.