BREAKING NEWS

Berita

Ini 5 Pernyataan Sikap Mahasiswa dan Pelajar Asal Dogiyai Se-Indonesia Soal Dana Studi Akhir dan Pembangunan Asrama

Ini 5 Pernyataan sikap mahasiswa  dan pelajar asal Dogiyai se-Indonesia saat menggelar demo menolak pembagian dana studi akhir via nomor rekening dan menuntut penuntasan pembangunan asrama di setiap kota studi, Senin (27/07/15) di Kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Dogiyai, Papua:

1. Kami menolak bantuan studi akhir dikirim via rekening.
2. Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P & P) Kabupaten Dogiyai segera membentuk tim untuk membagikan dan studi akhir ke setiap kota studi.
3. Mulai dari tahun anggaran 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Dogiyai diharuskan membagikan beasiswa ke setiap kota studi.
4. Kami, mahasiswa/i dan pelajar asal Dogiyai se-Indonesia meminta asrama permanen yang belum diselesaikan agar segera dituntaskan dalam tahun 2015.
5. Dana Anggaran Pembangunan Daerah Tahun 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Dogiyai harus prioritaskan asrama permanen di setiap kota studi.

Pernyataan sikap ini disepakati dan ditanda tangani Ketua-ketua Ikatan asal Dogiyai di setiap kota studi, Ketua dan Sekretaris Tim Peduli Pendidikan, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Dogiyai, drs. Andreas Yobee, M. Hum, di atas meterai 6000. (AP/Beko)
Ini 5 Pernyataan Sikap Mahasiswa dan Pelajar Asal Dogiyai Se-Indonesia Soal Dana Studi Akhir dan Pembangunan Asrama Reviewed by Majalah Beko on 18.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.