BREAKING NEWS

Berita

Biro Penalaran dan Keilmuan IMPT Manokwari Gelar Pembinaan

Suasana ketika pembinaan berlangsung di Aula Utama Fakultas Perikanan Unipa, Manokwari, Sabtu (05/09/15) pagi. Foto: SP/Beko.
Manokwari, Beko - - Biro Penalaran dan Keilmuan Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari menggelar pembinaan dalam bentuk seminar sehari kepada anggota IMPT dan para calon anggota IMPT Manokwari. Pembinaan ini digelar di Aula Utama Fakultas Perikanan, Universitas Papua (Unipa), Manokwari, Sabtu (05/09/15) pagi.

Diketahui, pembinaan ini merupakan salah satu program kerja dari Badan Pengurus IMPT dan dilaksanakan oleh Biro Penalaran dan Keilmuan IMPT Manokwari.

Pembinaan ini dihadiri puluhan anggota IMPT dan para calon anggota IMPT Manokwari.

Dalam sambutan, Ketua IMPT, Natalis Ukago mengatakan, pembinaan ini merupakan salah satu petunjuk untuk kehidupan nanti, sehingga dirinya berharap anggota dan calon anggota IMPT bisa menerima dan memahami materi yang hendak diberikan para pemateri. “Anggota IMPT siapkan hati dan pikiran untuk menerima ketiga materi yang akan disampaikan oleh senior serta alumni., karena materi ini merupakan salah satu petunjuk untuk kehidupan ke depan. Sehingga, kami berharap mohon menerima materi-materi yang akan disampaikan dari senior serta alumni tersebut,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Natalis, anggota yang belum mengetahui materi yang diberikan pasti saja kehidupannya tidak teratur.

Ada 3 pemateri yang memaparkan materi dalam pembinaan ini, yakni Aloysius Siep, senior IMPT yang memaparkan materi “Perkembangan di Kampus, materi “Manajemen Diri  disampaikan senior IMPT, Sakeus Ambolon, dan materi terakhir, “Etika disampaikan alumni IMPT, Yusup Hubi.

Sementara itu, ketika ditemui Beko Online di kesempatan yang sama, Biro Penalaran dan Keilmuan IMPT, Yeki Wandik mengatakan, pembinaan ini digelar berdasarkan perkembangan IMPT kini. “Saya berpikir dan mempertimbangkan dalam organisasi IMPT ini, maka saya melakukan kegiatan tersebut, agar mahasiswa-mahasiswi belajar melalui kegiatan ini,” jelasnya. (Stefanus Pigai/Beko)
Biro Penalaran dan Keilmuan IMPT Manokwari Gelar Pembinaan Reviewed by Majalah Beko on 13.39.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.