BREAKING NEWS

Berita

IPPM Tibar Se-Jayapura Gelar Perkenalan Mahasiswa Baru di Pantai Hamadi

Logo IPPM-Tibar se-Jayapura. Foto: Ist.
Jayapura, Beko - - Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Tigi Barat (IPPM Tibar) se-Jayapura menggelar perkenalan mahasiswa baru dan mahasiswa lama di wisata terbuka, Pantai Hamadi Jayapura, Sabtu (26/09) siang.

Ketua Panitia Perkenalan Mahasiswa Baru IPPM Tibar se-Jayapura, Ones Ukago mengatakan, tujuan perkenalan ini untuk belajar kepemimpinan dalam IPPM Tibar dari hal kecil.

“Dengan adanya kegiatan perkenalan ini, kami mengajak adik-adik yang baru bergabung dalam organisasi untuk bentuk watak mereka dari hal kecil, supaya ke depan, mereka lebih tahu tetang kepemimpinan yang lebih besar,” jelasnya dalam sambutan.

Ones mengajak mahasiswa baru IPPM Tibar untuk membangun kebersamaan dalam satu komando demi Meepago, khususnya Kabupaten Deiyai, Tigi Barat ke depan.

Selain itu, dalam penyampaian kesan dan pesan, Senior IPPM Tibar se-Jayapura, Aleks Giyai mengatakan, pendidikan itu tidak hanya di kampus, tetapi pendidikan itu ada di-mana-mana.

Sehingga, lanjut Aleks, mahasiswa baru IPPM Tibar perlu bergabung dengan komunitas atau organisasi lain di Kota Jayapura, PMKRI, GMKI, AMKI, dan lain-lain.

Menurut Aleks, organisasi atau komunitas kecil seperti itu mengasah otak mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang besar.

“Penentu kepemimpinan kita ke depan dari hal-hal kecil ini, supaya ke depan, tinggal menyesuaikan dan sejauh mana kemampuan kita melalui hal kecil ini untuk menempuh kepemimpinan yang lebih besar,” jelasnya. (Daniel Badii/Beko)
IPPM Tibar Se-Jayapura Gelar Perkenalan Mahasiswa Baru di Pantai Hamadi Reviewed by Majalah Beko on 20.23.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.