Breaking News

Berita

AMIK Umel Mandiri Jayapura Gelar Yudisium

Seorang peserta yudisium menerima SK Yudisium dari Direktur Amik Umel Mandiri Jayapura. Foto: NT/Beko.
Jayapura, Beko - - Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Umel Mandiri Jayapura menggelar yudisium di Ruangan Pasca Sarjana STIH, Rabu (30/09/15) siang.

Yudisium ini dibuka oleh Direktur Amik Umel Mandiri Jayapura, Ari Widiastono, S.Kom, MT.

Dalam sambutanya, Ari mengatakan, yudisium ini merupakan yudisium perdana yang digelar, semenjak AMIK Umel Mandiri Jayapura didirikan hingga kini angkatan yang ke 8.

Dirinya juga mengatakan, mahasiswa yang diyudisiumkan adalah calon wisudawan. “Walau hanya bergelar Ahli Madya Komputer, mereka bisa digunkan karena sudah diyudisiumkan,” jelasnya.

Dikatakan Ari lebih lanjut, pihak Akademik Umel Mandiri Jayapura sedang mengupayakan untuk mengubah AMIK menjadi STIMIK pada 2016 mendatang. (Baca: 2016 Mendatang, AMIK Umel Mandiri Jayapura Menjadi STIMIK)


Selain itu, dalam pesan singkat pada sesi kesan dan pesan, Mahasiswa Peserta Yudisium AMIK Umel Mandiri Jayapura, Isodorus Tebai, Amd. Kom. mengucapkan terima kasih kepad Direktur Amik Umel Mandiri Jayapura beserta jajarannya atas pembinaan dan pendidikan mereka semenjak dirinya berada di bangku kuliah hingga selesai.

Isodorus mengharapkan, pihak Akademik AMIK Umel Mandiri Jayapura perlu memperhatikan fasilitas kampus dan tenaga didik yang baik demi perubahan kampus ke depan. (Nus Tebai/Beko)
AMIK Umel Mandiri Jayapura Gelar Yudisium Reviewed by Majalah Beko on 23.08.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.