Breaking News

Berita

Adolof Dimi: Sejarah IMPT, Dasar untuk Berorganisasi

Ketua IMPT Manokwari, Adolof Dimi memaparkan materi "Sejarah IMPT" kepada 193 calon anggota IMPT di Wisma Gamei Putra, Sabtu (03/10/15) pagi.
Manokwari, Beko - - Sejarah Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari harus diketahui keluarga besar IMPT Manokwari sebagai dasar untuk berorganisasi.

Hal ini disampaikan Ketua IMPT Manokwari, Adolof Dimi ketika ditemui Beko Online seusai memaparkan materi “Sejarah IMPT” dalam Sambut Anggota Baru (SAB) IMPT 2015, Sabtu (03/10/15) pagi di Sekretariat IMPT, Wisma Gamei Putra, Amban, Manokwari.

“Sejarah IMPT itu sendiri sebagai dasar, kemudian bagaimana cara untuk berorganisasi itu berjalan baik dalam tingkatan Pembina, DPO, Badan Pengurus, Sekertaris, Bendahara, dan Biro-Biro, serta anggota IMPT,” kata mahasiswa semester 7 di Fakultas Kehutanan Universitas Papua (Unipa) itu.

Dijelaskannya, setiap kali SAB digelar, Badan Pengurus IMPT selalu memaparkan materi “Sejarah IMPT” berdasarkan AD & ART IMPT sebagai pedoman.

“Menyangkut dengan sejarah kelas balik IMPT ini, memang setiap diprogramkan dari SAB, kita dari badan pengurus sendiri membawakan materi, tujuannya untuk kita mengetahui bersama, bagaimana litelatur-litelatur yang sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD & ART) yang memang menjadi suatau tujuan kita bersama, itu yang menjadi pedoman,” jelasnya.

Selain itu, dirinya mengatakan, hal ini digelar berdasarkan visi dan misi serta moto IMPT, “Satu Tungku Dalam Satu Honai”.

“Kinerja tersebut, kita lakukan sesuai dengan visi dan misi, serta tujuan, baik secara umum dirangkumkan dalam satu moto dengan Satu Tungku Dalam Satu Honai,” ujarnya.

Moto tersebut, jelasnya, sudah dijelaskan Badan Pengurus IMPT secara detail berdasarkan litelaturnya, jadi untuk membudayakannya di masyarakat, pemerintah, dan adat, kembali ke diri pribadi anggota IMPT. (Yuventus Ukago/Beko)
Adolof Dimi: Sejarah IMPT, Dasar untuk Berorganisasi Reviewed by Majalah Beko on 11.16.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.