Breaking News

Berita

Biro Penalaran dan Keilmuan Koorwil Deiyai IMPT Manokwari Gelar Seminar Sehari

Pembina Korwil Deiyai, Denny A. Iyai saat memaparkan materi kepada anggota Korwil Deiyai di Asrama Deiyai. Foto: SP/Beko.
Manokwari, Beko - - Biro Penalaran dan Keilmuan Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Deiyai Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari menggelar seminar sehari di Asrama Deiyai, Amban, Manokwari, Papua Barat, Senin (26/10/15) pukul 09.30 WPB.

Pantauan Beko Online, ada dua materi yang dipaparkan oleh pemateri yang berbeda di seminar sehari yang dihadiri puluhan mahasiswa/i dan pelajar asal Deiyai itu.

Materi pertama oleh Pembina Koorwil Deiyai, Denny A. Iyai, S.Pt., M.Sc. tentang “Teknik Penulisan Artikel, Makalah, dan Skripsi”.

Materi kedua oleh Reporter Beko Online, Stefanus Pigai. Dalam pemaparannya, Pigai menjelaskan secara umum tentang “Peliputan dan Penulisan Berita”.

Ketika ditemui Beko Online sesusai seminar, Ketua Korwil Deiyai, Yuventus Ukago mengatakan, seminar ini digelar guna mengembangkan kecakapan diri dalam menulis.

“Pengurus Korwil Deiyai lakukan kegiatan seminar sehari ini bertujuan untuk mengembangkan diri kita dan karakter kita melalui karya-karya ilmiah, sesuai dengan materi yang tadi disampaikan,” kata mahasiswa Teknik Pertambangan Unipa itu.

Selain itu, tambah Ukago, seminar ini digelar untuk merealisasikan salah satu program kerja Biro Penalaran dan Keilmuan Korwil Deiyai.

Dirinya juga mengapresiasikan anggota Koorwil Deiyai yang berpartisipasi dalam seminar sehari ini.

Seminar sehari berjalan aman dan berakhir pukul 11.20 WPB. (SP/Beko)
Biro Penalaran dan Keilmuan Koorwil Deiyai IMPT Manokwari Gelar Seminar Sehari Reviewed by Majalah Beko on 21.04.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.