BREAKING NEWS

Berita

Cari Dana Natal, Ipmapapara Malang Gelar Lomba Vokal Group

Salah satu group sedang bernyanyi. Foto: AP2/Beko.
Malang, Beko - - Dalam rangka pencarian dana Natal Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (Ipmapapara) se-Jawa Barat (Jaba), Ipmapapara Malang Raya menggelar Lomba Vokal Group di Sekertariat Ipmapapara Malang, Jalan MT Haryono Dinoyo Malang, Sabtu (24/10/2015) pukul 14.00 WIB sampai 18,00 WIB.

Perlombaan ini diikuti 8 group, yaitu Mutaetuwai Group, Danomira Group, Tlogomas Group, Yamewa 1 Group, Yamewa 2 Group, Yamewa 3  Group, Sekretariat Group, dan Singosari Group.

Dalam lomba yang bertema IPMAPAPARA FOR GOD” itu, Mutaetuwai Group berhasil meraih juara 1 disusul Danomira Group sebagai juara 2 dan Sekretariat Group  sebagai juara 3.

Koordinator Lomba Vokal Group Ipmapapara Malang, Didimus Goo mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka pencarian dana Natal Ipmapapara se-Jawa Barat 2015.

“Kami melakukan kegiatan ini guna mencari dana Natal se-Jaba yang akan dilaksanakan di Surabaya,” katanya ketika ditemui Beko Online di tempat kegiatan.

Dirinya mengharapkan, kekompakan dalam organisasi maupun luar organisasi Ipmapapara Malang bisa terjaga dan ditingkatkan lagi melalui kegiatan seperti ini.

Selain itu, di kesempatan yang sama, kepada Beko Online, Ketua BPH Ipmapapara Malang, Alexander Giay mengatakan, kreativitas bernyanyi anggota Ipmapapara Malang harus ditingkatkan lagi.

Kami sangat salut dan sangat mengharapkan agar dari kegiatan ini kita bisa kutip yang baik, dan selalu berlatih bernyanyi,” tuturnya.

Dirinya juga mengharapkan, kekompakan dalam bingkai Ipmapapara Malang bisa terjaga dan ditingkatkan lagi melalui kegiatan seperti ini.

Selain Lomba Vokal, panitia menggelar Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Teka-Teki Silang (TTS). (AP2/Beko)
Cari Dana Natal, Ipmapapara Malang Gelar Lomba Vokal Group Reviewed by Majalah Beko on 01.03.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.