BREAKING NEWS

Berita

Gedung Gereja Widuakia Klasis Debei Direncanakan Akan Diresmikan pada 16 Oktober Mendatang

Gedung Gereja Kingmi Jemaat Antiokhia Widuakia Klasis Debei. Foto: JP/Beko.
Nabire, Beko - - Pembangunan Gedung Gereja Kingmi Jemaat Antiokhia Widuakia Klasis Debei, Kabupaten Deiyai yang dibangun  selama empat tahun, kini direncanakan akan diresmikan pada 16 Oktober 2015 mendatang oleh Ketua Sinode  Kingmi di Tanah Papua, Pdt. Dr. Beny Giyai.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pembagunan Gedung Gereja Jemaat Antokia Widuakia Kelasis Debei,  Yakob Pigai, SE, kepada Beko Online dalam sela-sela persiapan peresmian gedung gereja Jemaat Antiokia Widuakia di Kabupaten Nabire, Sabtu (03/10/15) malam.

Dalam acara peresmian gedung gereja Jemaat Antiokia Widuakia, akan hadir Ketua Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua, sekaligus meresmikan gedung ini, beserta Bupati Deiyai, Ketua DPR Deiyai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yakob mengatakan, sekitar tiga ribu orang akan menghadiri  peresmian tersebut, dan 200-an undangan telah dibagikan panitia kepada pihak-pihak terkait.

“Umat yang hadir menyaksikan peresmian gedung gereja itu dari panitia sekitar tiga ribu lebih umat. Kami dari panitia harap umat lebih banyak  lebih baik. Untuk soal makan minum kami dari panitia sudah siap untuk melayani umat yang datang menyaksikan peresmian,” tuturnya.

Terkait persiapan, Yakob menjelaskan, perlengkapan yang belum dilengkapi telah dibebankan ke setiap rayon yang telah ditentukan panitia bersama umat.

Dalam persiapannya kami dari panitia  membebankan  ke setiap rayon untuk menyumbangkan perlengkapan dalam gedung gereja yang belum dilengkapi sepertinya, kain jendela, kain yang tebal bagian depan mimbar, mesin dap air, kabel listrik satu rol, kalau persiapan lain sudah selesai,” jelasnya.

Kepada setiap rayon, dirinya berharap, beban sudah dikumpulkan di Halaman Gereja Jemaat Antiokia Widuakia pada 12 Oktober mendatang, sebelum peresmian digelar. (John Pigay/Beko)
Gedung Gereja Widuakia Klasis Debei Direncanakan Akan Diresmikan pada 16 Oktober Mendatang Reviewed by Majalah Beko on 18.21.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.