Breaking News

Berita

Ipmanapandode Se-Jakarta Gelar Makrab 2015/2016 di Puncak Vila Kota Bogor

Makrab Ipmanapandode se-Jakarta 2015/2016 di Puncak Vila Kota Bogor. Foto: ND/Beko.
Jakarta, Beko - - Berdasarkan jadwal yang ditetapkan panitia melalui rapat internal belum lama ini, hari pelaksanaan Malam Keakraban (Makrap) Ipmanapandode se-Jakarta 2015/2016 digelar selama kurang lebih dua hari, Jumat (16/10/15) hingga Sabtu (17/10/15) di Puncak Vila, Kota Bogor.

Pantauan Beko Online, makrap ini diikutkan semua mahasiswa baru dan mahasiswa yang belum mengikuti makrap pada tahun lalu. Selain itu, senioritas Ipmanapandode se-Jakarta dan beberapa partisipan turut menghadiri makrab yang bertema "Makrap Meningkatkan Kebersamaan dalam Persatuan" ini.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti, penerimaan materi dari senioritas dan beberapa kegiatan lainnya di hari pertama, sesuai ketentuan Panitia Makrap Ipmanapandode se-Jakarta 2015/2016.

Ketika ditemui Beko Online seusai kegiatan, Ketua Ipmanapandode se-Jakarta, Yulianus Degey mengatakan, makrab ini digelar sebagai perkenalan antara mahasiswa baru dan senioritas, serta Ipmanapandode Se-Jakarta itu sendiri.

Ini kegiatan, sebagaimana mahasiswa baru dan senioritas untuk saling mengenal satu sama lain, terutama untuk mengenali lebih ke dalam tentang organisasi kita ini dan saya senang karena adanya kegiatan ini pun membawa nama baik organisasi kita ini,” ujarnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, kepada Beko Online, Senioritas Ipmanapandode Se-Jakarta, Viki Tebay mengatakan, persatuan antara senior dan junior Ipmanapandode se-Jakarta bias dibangun dan ditingkatkan bersama melalui makrab ini.

“Dengan adanya malam keakraban ini, kita dapat bersama-sama membangun dan meningkatkan persatuan antara senior dan junior, saling berbagi dalam susah, sedang, suka dan duka,” tuturnya.

Makrab ini berjalan dengan aman hingga akhir. (ND/Beko)
Ipmanapandode Se-Jakarta Gelar Makrab 2015/2016 di Puncak Vila Kota Bogor Reviewed by Majalah Beko on 07.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.