BREAKING NEWS

Berita

Mahasiswa Akper Nabire Sesalkan Kinerja Dosen Pancasila dan Kewarganegaraan

Ilustrasi. Foto: www.republika.com
Nabire, Beko - - Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Nabire menyesalkan kinerja dosen Pancasila dan Kewarganegaraan yang mengharuskan modul mata kuliahnya diikuti mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan mahasiswa baru yang enggan menyebutkan namanya kepada Beko Online di kediamannya, Selasa (27/10/15) pagi.

“Dosen yang mengajar kedua mata kuliah tersebut tak punya konsep yang jelas dan tak mendengar masukan dari mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di ruangan kelas ketika ujian Pancasila dan Kewarganegaraan belum lama ini,” katanya.

Apalagi, lanjut dia, mahasiswa Akper bukan baru selesai tahun ini dari SMA, tetapi kami (mahasiswa Akper, red.) sudah berkeluarga dan sudah mengabdi di beberapa Puskesmas Nabire.

Jadi, tambah dia, dalam KBM, dosen jangan terlalu paksa kami (mahasiswa Akper, red.) dan seenaknya membuat aturan-aturan terlalu banyak di kelas.

Hal ini dibenarkan mahasiswa Akper Nabire lainnya yang enggan menyebutkan nama juga ketika dikonfirmasi Beko Online, Selasa (27/10/15) pagi.

Kami ini warga Negara Papua, kami tidak tahu dorang (Indonesia, red.) punya Pancasila. Seakan-akan dorang (Indonesia, red.) paksa kami untuk harus belajar Pancasila dan Kewarganegaraan,” tuturnya. (IT/Beko)
Mahasiswa Akper Nabire Sesalkan Kinerja Dosen Pancasila dan Kewarganegaraan Reviewed by Majalah Beko on 09.08.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.