BREAKING NEWS

Berita

Meepago FC Raih Tim Terbaik dalam Turnamen Pormi 2015

Tim Meepago FC dalam turnamen Pormi 2015. Foto: Ambo Yobe.
Timika, Beko - - Tim sepak bola Meepago FC berhasil meraih Tim Sepak Bola Terbaik dalam turnamen Pekan Olahraga Mimika (Pormi) 2015 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Dilansir www.papuaweek.com, hasil ini diumumkan ketika penutupan Pormi 2015 secara resmi oleh Bupati Timika yang diwakili Wakil Bupati Timika, Yohanes Basang, Rabu (30/09/2015) lalu di Lapangan Timika Indah, Kabupaten Timika.

Selain itu, hadiah diserahkan kepada masing pemanang bersamaan dengan penutupan Pormi 2015 ini.

Pelatih Meepago FC, Ambrosius Yobe mengatakan, dirinya tidak menyangka, timnya berhasi meraih Tim Sepak Bola Terbaik dalam turnamen yang dibuka pada Rabu (09/09/15) lalu itu.

“Aturan permainan setengah kompetisi ini memang sangat sulit bagi kami. Kami, Tim Meepago FC ini adalah tim yang baru saja berlatih dan kami mendapatkan undangan untuk ikut dalam turnamen ini,” jelas Yobe kepada Beko Online via Short Message Service (SMS), Kamis (01/10/15) sore.

Lanjut Yobe, “Kami tidak menyangka kalau kami bias menjadi Tim Sepak  Bola Terbaik di turnamen ini. Semua hasil yang kami raih ini, bukan karena kekuatan kami namun, semuanya karena Pertolongan Tuhan, serta doa dan partisipasi dari semua masyarakat Meepago.”

Dituliskannya, hanya 16 tim saja yang mendapatkan undangan dari KONI, termasuk tim Meepago FC.

Dirinya juga mengatakan, ini merupakan langkah awal yang diraih keluarga besar Meepago, sehingga dirinya berharap, Tim Meepago FC bisa meraih hasil yang lebih maksimal dari hasil ini.

“Ini adalah awal dari perjuangan yang harus kita kejar agar untuk ke depannya, tim kami memperoleh hasil yang lebih dari ini,” ujarnya.

Selain itu, Yobe juga mengharapkan kontribusi keluarga besar Meepago dalam meraih tujuan Tim Meepago FC ke depan. 

“Kami sangat mengharapkan semangat, motivasi dan doa dari semua keluarga besar Meepago, terlebih dalam pembinaan anak-anak, serta kontribusi dari seluruh masyarakat Meepago,” harapnya. (Mesak Pekei/Beko)
Meepago FC Raih Tim Terbaik dalam Turnamen Pormi 2015 Reviewed by Majalah Beko on 23.39.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.