Breaking News

Berita

Meriahkan HUT Gereja Katedral Tiga Raja Timika ke-5, Tim Yohanes Pemandi Raih Juara Satu dalam Pertandingan Bola Voli Putra

Tim Yohanes Pemandi (kuning) bersama Tim Kelemans 3 (merah) seusai pertandingan, Jumat (09/10/15) sore. Foto: MP/Beko.
Timika, Beko - - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Katedral Tiga Raja Timika ke-5, Paroki Katedral Tiga Raja Timika menggelar beberapa jenis perlombaan selama sebulan.

Penutupan serangkaian perlombaan ini diakhiri dengan final pertandingan Bola Voli Putra, Jumat (09/10/15) sore. Tim Yohanes Pemandi berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan Tim Kelemans 3.

“Tim Yohanes Pembaptis mengalahkan Tim Kelemans 3 dan meraih juara satu pada perlombaan yang didaftarkan ini, kata Pastor Paroki Gereja Katedral Tiga Raja Timika, Honaratus Pigai, Pr. kepada Beko Online, Sabtu (10/10/15) sore di Halaman Gereja Katedral Tiga Raja Timika.

Dikatakan Pigai, semua perlombaan ini digelar selama sebulan guna menyukseskan Ulang Tahun Gereja Katederal Timika ke-5, serta menyambut Bulan Suci dalam persatuan umat dengan gereja.

“Semua perlombaan ini kami adakan selama satu bulan. Adapun jenis-jenis perlombaan yang kami adakan adalah Bola Voli Putra, Voli Putri, Tarik Tambang, Futsal umur dini, CCA/Baca Kitab Suci, serta beberapa jenis perlombaan lainnya,” jelas pastor yang ditahbiskan Uskup Timika, Mgr. John Philips Saklil di Gereja Kristus Sahabat Kita (KSK) Nabire pada Rabu (07/01/15) lalu.

Lanjutnya, “Semua perlombaan ini guna menyukseskan acara Ulang Tahun Gereja Katedral Tiga Raja Timika yang ke-5, serta menyambut Bulan Suci di bulan ini dan mendekatkan umat kepada gereja.”

Serangkaian kegiatan ini, tambah Pigai, akan ditutup dengan “acara bebas”, seperti pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, serta tarian adat oleh umat di panggung yang sudah disediakan Panitia Ulang Tahun Gereja Katedral Tiga Raja Timika ke-5 pada Minggu (11/10/15) besok seusai misa di gereja yang diresmikan pada Kamis (07/10/10) itu. (MP/Beko)
Meriahkan HUT Gereja Katedral Tiga Raja Timika ke-5, Tim Yohanes Pemandi Raih Juara Satu dalam Pertandingan Bola Voli Putra Reviewed by Majalah Beko on 18.49.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.