Breaking News

Berita

Pembagian Dana Studi Akhir Tidak Tepat Janji, Mahasiswa Asal Dogiyai se-Indonesia Hendak Duduki Kantor P & P Dogiyai

Ilustrasi. Foto: Ist.
Jayapura, Beko - - Mahasiswa jenjang studi akhir asal Kabupaten Dogiyai se-Indonesia menilai, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dogiyai, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P & P) Kabupaten Dogiyai tidak tepati janji soal pembagian dana studi akhir tahun ini. Sehingga, dalam waktu dekat, mahasiswa jenjang studi akhir asal Dogiyai se-Indonesia hendak menduduki Kantor Dinas P & P Dogiyai.

Hal tersebut disampaikan beberapa mahasiswa jenjang studi akhir asal Dogiyai ketika dikonfirmasi Beko Online, Jumat (09/10/15) malam.

“Pemda Dogiyai terlambat turun ke kota studi, karena hampir setiap kampus sudah KKN, PKL, TA, laporan, serta sejenis lainnya sudah selesai,” kata mahasiswa jenjang studi akhir berinisial “MA”.

Di tempat lain, mahasiswa jenjang studi akhir asal Dogiyai  berinisial “MK” menyesalkan pembagian dana studi akhir mahasiswa asal Dogiyai tahun ini.

“Kami menyesal karena pemda tidak juga datang sampai saat ini,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, apabila Dinas P & P Kabupaten Dogiyai tidak turun ke kota studi, mahasiswa jenjang studi akhir siap menduduki Kantor Dinas P & P Dogiyai dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan pula oleh Sekretaris Tim Peduli Pendidikan dalam lingkup Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) se-Indonesia, Natalis Goo, beberapa hari yang lalu, Kamis (08/10/15) malam.

“Apabila pemda melalui dinas terkait tidak mengunjungi setiap kota studi, kami siap menduduki Kantor Dinas P dan P Dogiyai,” tegasnya.

Dikatakannya, Tim Peduli Pendidikan Dogiyai dalam lingkup Ipmado se-Indonesia bersama Dinas P & P Dogiyai telah membuat surat pernyataan bahwa, pembagian dana studi akhir tahun ini akan dibagikan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Pada hal kami, Tim Peduli/Mahasiswa bersama pemda sudah membuat surat pernyataan kalau: pertama, pemda tidak melayani mahasiswa TA yang datang perorangan dan kedua, pemda akan turun ke setiap kota studi masing-masing,” jelasnya. (IT/Beko)
Pembagian Dana Studi Akhir Tidak Tepat Janji, Mahasiswa Asal Dogiyai se-Indonesia Hendak Duduki Kantor P & P Dogiyai Reviewed by Majalah Beko on 03.04.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.