Breaking News

Berita

Secara Resmi, Gubernur Papua Buka Konferensi Sinode Kingmi Papua ke X

Lukas Enembe melepaskan anak panah sebagai tanda pembukaan secara resmi Konferensi Sinode Kingmi Papua ke X. Foto: IT/Beko.
Dogiyai, Beko - - Gubernur Papua, Lukas Enembe secara resmi membuka Konferensi Sinode Kingmi Papua ke X. Sebagai tanda pembukaan, orang nomor satu Provinsi Papua itu melepaskan anak panah dan memasang tanda peserta konferensi di Kampung Digikotu, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Senin (19/10/15).

Selain gubernur, Ketua Sinode Kingmi Tanah Papua, Polda Papua, Pangdam Cenderawasih, perwakilan DPRP, MRP Papua, dan bupati se-pegunungan tengah Papua, serta sekitar 70-an klasis di Papua sebagai peserta menghadiri konferensi yang sebelumnya digelar pada Juni 2010 di Wamena, Jayawijaya itu.

Gubernur Papua dalam sambutanya mengatakan, sesuai dengan tema umum Konferensi Sinode Kingmi Papua ke X Berubah Untuk Menjadi Kuat”, orang Papua harus kokoh dalam melakukan segala sesuatu agar Papua mandiri, makmur, dan sejahtera.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Sinode Kingmi Tanah Papua, Pdt. Dr. Benny Giay kembali bersuara mengajak sinode-sinode di Tanah Papua bersatu dan hamba-hamba Tuhan harus membela kebenaran di Tanah Papua. (Baca: Pdt. Dr. Benny Giay: Sinode-sinode di Tanah Papua Harus Bersatu, Hamba Tuhan Harus Bela Kebenaran)

Diketahui, dalam konferensi ini akan dipilih Ketua Sinode Kingmi Tanah Papua. (IT/Beko)
Secara Resmi, Gubernur Papua Buka Konferensi Sinode Kingmi Papua ke X Reviewed by Majalah Beko on 19.25.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.