BREAKING NEWS

Berita

Utusan Dinas P & P Kab. Deiyai Serahkan Dana Kesejahteraan Asrama Deiyai di Manokwari 55 Juta

Ketua Korwil Deiyai di Manokwari, Yuventus Ukago (kanan) bersama utusan Dinas P & P Deiyai, Philipus Mote (tengah) dan Nius Adii (kiri) berdiskusi tentang dana kesejahteraan asrama yang hendak diberikan kepada forum. Foto: MB/Beko.
Manokwari, Beko - - Utusan Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P & P) Kabupaten Deiyai, Philipus Mote dan Nius Adii menyerahkan dana kesejahteraan Asrama Deiyai di Manokwari sebesar 55 juta kepada forum melalui Badan Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Deiyai, Senin (12/10/15) siang di Asrama Deiyai, Amban, Manokwari.

Dalam pertemuan yang digelar bersama puluhan mahasiswa asal Deiyai di Manokwari pada Minggu (11/10/15) sore di Asrama Deiyai, Philipus Mote mengatakan, Dinas P & P Deiyai mempercayai dirinya bersama rekannya untuk menyerahkan dana kesejahteraan asrama ini dengan stempel dan meterai 6.000 sebagai bukti.

“Pemerintah Kabupaten Deiyai, khususnya Dinas P & P mereka telah mempercayakan kita dua untuk membagikan dana ini untuk kesejahteraan Asrama Deiyai kota studi Manokwari  ini dengan jumlah dana 50 juta dan sebagai bukti, bapak kasih tunjuk kertas stempel dengan meterai uang ini dan kalau kamu tidak terima, berarti kita akan kembalikan ke atas (Deiyai) baru nanti pemerintah sendiri bawah datang ke sini,” kata guru di Deiyai itu.

Sementara itu, Nius Adii mengatakan, dana kesejahteraan asrama ini tidak ada kaitannya dengan dana studi akhir Dinas P & P Kabupaten Deiyai.

“Kami, pemerintah hanya antarkan saja. Kami belum rapat bahwa ini dana yang proposal atau bantuan akhir studi, kami tahu hanya dana untuk kesejahteraan Asrama Deiyai ini saja. Untuk yang lain, kami tidak tahu, jadi kami antar di sini,” kata guru di Deiyai itu.

Pantauan Beko Online, penambahan 5 juta akibat desakan kedua guru tersebut kepada pihak Dinas P & P Kabupaten Deiyai.

Selain itu, Ketua Korwil Deiyai, Yuventus Ukago dan Sekretaris Korwil Deiyai, Simon P. Tekege membuat pernyataan sikap bersama kedua utusan Dinas P & P Deiyai itu terkait jaminan dana kesejahteraan asrama di luar dari dana studi akhir mahasiswa Deiyai 2015. (YG/Beko)
Utusan Dinas P & P Kab. Deiyai Serahkan Dana Kesejahteraan Asrama Deiyai di Manokwari 55 Juta Reviewed by Majalah Beko on 18.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.