Breaking News

Berita

Warga Nabire: Aparat Keamanan Negara Intervensi Proyek Warga

Pekerjaan Jalan di Jalan Trans Nabire-Illaga. Foto: IT/Beko.
Nabire, Beko - - Warga Nabire menilai, aparat keamanan Negara Indonesia mengintervensi proyek yang seharusnya dikerjakan warga yang memiliki hak penuh.

Hal tersebut disampaikan seorang warga Nabire yang enggan menyebutkan namanya kepada Beko Online, Rabu (21/10/15) siang di Kabupaten Nabire, Papua.

Dirinya mengatakan, aparat keamanan mengintervensi proyek warga di sepanjang jalan trans Nabire-Illaga, Kilo 74 dan beberapa titik lainnya, baik itu di pinggir kali, tempat penggalian material, maupun di tempat pekerjaan pembuatan jalan.

Selain di Kilo 74, lanjut dia, proyek kali di Kali Musairo, Kampung Lagari Jaya, Distrik Makimi juga diintervensi aparat keamanan.

Berdasarkan pantauan dan informasi yang dihimpun Beko Online, beberapa warga Nabire mengatakan, lokasi proyek di beberapa jembatan, pengaspalan jalan, penggalian material pada beberapa kali yang ada di Nabire juga diintervensi aparat keamanan.

Diketahui, lokasi Kilo 74 ini juga sering terjadi pembunuhan gelap. (Baca: Videlis Agapa Ditembak Mati di Jalan Trans Nabire-Ilaga ) (IT/Beko)
Warga Nabire: Aparat Keamanan Negara Intervensi Proyek Warga Reviewed by Majalah Beko on 17.29.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.