Breaking News

Berita

167 Mahasiswa Umel Mandiri Diwisudakan, Ketua Umel Mandiri: Anda Harus Berpikir dan Bertindak Sesuai Jurusan Anda

Ketua STIH mengukuhkan wisudawan-wisudawati di Auditorium LPP RRI Tasangkapura, Kota Jayapura, Kamis (26/11/15) siang. Foto: YD/Beko Online.
Jayapura, Beko  Online - - Yayasan Umel Mandiri Jayapura menggelar Rapat Senat Terbuka Luas (RSTL) dan Wisuda Perdana Magister Hukum (MH) dan Sarjana Hukum (SH) Angkatan X Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) dan Ahli Madya Komputer (Amd. Kom.)  Angkatan VIII Akademik Manajemen Informatika dan  Komputer (AMIK) di Auditorium LPP RRI Tasangkapura, Kota Jayapura, Kamis (26/11/15) siang.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Waluyo, SH, MH, membuka kegiatan ini dan mewisudakan 167 wisudawan-wisudawati Umel Mandiri Jayapura, terdiri dari 6 wisudawan/wati MH, 102 wisudawan/wati SH, dan 59 wisudawan/wati Amd.Kom.

Dalam sambutan, Pendiri dan Ketua Yayasan Umel Mandiri, Dr. M.H. Ingratubun, SE, SH, MH, MM, mengatakan, para wisudawan/wati lulusan Umel Mandiri Jayapura bisa mengabdikan dan mengembangkan potensi yang dimiliki kepada masyarakat dan pemerintah sesuai jurusan yang telah dikukuhkan.

“Kekuatan Anda telah diterima hari sebagai sarjana dan pasca sarjana sesuai jurusan yang akan dikukuh, sehingga Anda mengembangkan dan mengabdikan kepada masyarakat dan pemerintah di mana Anda berada, lebih khusus di dalam pemerintahan Anda nantinya,” jelasnya.

Dikatakannya lebih lanjut, “Setiap dunia selalu akan berubah, jadi Anda harus berpikir dan bertindak sesuai jurusan yang Anda ambil.”

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah XIV Papua dan Papua Barat Wilayah Biak,  Drs. Festus Simbiak, M.Pd. mengatakan, di Papua tidak ada lagi ijazah palsu. Sebelum mencabut kampus yang mengeluarkan ijazah palsu, pihaknya akan memberikan kesempatan kampus tersebut untuk menyelesaikan masalah ini.

Oleh karena itu, tambah dia, jangan mengejar Ijazah, tapi kejar dan tekunilah kemampuan di bidang masing-masing, apalagi besok tingkat ASEAN akan bebas berjualan di NKRI dan Papua.

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Direktur AMIK Umel Mandiri Jayapura, Ari Widiastono, S.Kom, MT. (YD)
167 Mahasiswa Umel Mandiri Diwisudakan, Ketua Umel Mandiri: Anda Harus Berpikir dan Bertindak Sesuai Jurusan Anda Reviewed by Majalah Beko on 22.33.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.