Breaking News

Berita

Ikat Kesolidan Mahasiswa Papua, AMP Gelar Lomba Solo dan Vokal Grup

Lomba Solo dan Vokal Grup AMP. Foto: AG.
Yogyakarta, Beko Online - - Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Yogyakarta melalui Biro Minat dan Bakat menggelar lomba Solo dan Vokal Grup, Jumat (20/11/2015) di Aula Asrama Papua “Kamasan I”. Perlombaan ini dilakukan untuk pencarian dana dan mengikat kesolidan mahasiswa Papua di Yogyakarta.

Ketua Panitia Lomba Solo dan Vokal Grup, Kristina Kobogau, dalam sambutannya, menjelaskan tujuan diadakan lomba bernyanyi untuk pencarian dana dan mengikat kesolidan mahasiswa Papua di Yogyakarta.

Kami buat kegiatan ini karena untuk pencarian dana karena mengingat beberapa kegiatan kami ke depan,” katanya.

Lanjutnya, “Dalam perlombaan ini, kami tidak bedakan ko dari gunung, ko dari pantai, karena kami Papua dan perlombaan ini untuk kami bersama.”

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada mahasiswa Papua yang berpartisipasi dalam perlombaan yang digelar selama sehari itu.

Lagu “Tanah Papua” karangan Yance Rumbino, menjadi lagu wajib sedangkan lagu pilihan terdiri dari lagu “Black Brother” serta beberapa lagu Papua lainnya.

Pemenang lomba yang bertema “Bernyanyi Untuk Hidup” ini akan diberikan piala dan sertifikat dari panitia.

Perlombaan yang dikategorikan dalam bernyanyi solo dan grup ini dihadiri oleh mahasiswa Papua di Yogyakarta dan berlanjut hingga malam. (AG)
Ikat Kesolidan Mahasiswa Papua, AMP Gelar Lomba Solo dan Vokal Grup Reviewed by Majalah Beko on 23.44.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.