BREAKING NEWS

Berita

Mansor Ap – Saniatur Rohmah Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma Unipa Periode 2015/2016

Mansor Ap dan Saniatur Rohmah, Presma dan Wapresma Unipa periode 2015/2016. Foto: AP/Beko Online.
Manokwari, Beko Online - - Berdasarkan rekapitulasi suara, Senin (09/11/15) malam hingga Selasa (10/11/15) pagi di Aula Utama Universitas Papua (Unipa), Manokwari, kandidat nomor urut 2, Mansor Ap dan Saniatur Rohmah terpilih sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Unipa periode 2015/2016.

Rekapitulasi suara ini dihadiri dan disaksikan oleh 10 orang perwakilan dari setiap fakultas, terdiri dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas, pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Panitia Sidang Umum ke X Organisasi Struktural Mahasiswa Unipa, dan Resimen Mahasiswa (Menwa) Unipa, serta ratusan mahasiswa Unipa.

Hasil Rekapitulasi Suara
1. Musa Naa - Samsudin Renuat: 897 suara
2. Mansor Ap - Saniatur Rohmah: 1086 suara
3. Frans Mambrasar - Yakobus Demena: 690 suara
4. Martinus Anouw - Krisjon S. Salasiwa: 721 suara

Serangkaian kegiatan  Panitia Sidang Umum ke X Organisasi Struktural Mahasiswa Unipa itu ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor (WR) III Unipa, Hanike Monim setelah rekapitulasi suara di Aula Utama Unipa.

Sementara itu, kepada Beko Online, Ketua Panitia Sidang Umum ke X Organisasi Struktural Mahasiswa Unipa, Alfrith Pekei mengatakan, dalam jangka waktu dekat, sebelum Ujian Akhir Semester (UAS),  Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Unipa yang terpilih dalam Sidang Umum ke X Organisasi Struktural Mahasiswa Unipa, Daniel Matuan akan melantik Mansor Ap dan Saniatur Rohmah sebagai Presma dan Wapresma Unipa periode 2015/2016.

Rekapitulasi suara ini berjalan dengan aman hingga akhir. (AP)
Mansor Ap – Saniatur Rohmah Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma Unipa Periode 2015/2016 Reviewed by Majalah Beko on 11.26.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.