BREAKING NEWS

Berita

Panpel Penerimaan Maba Ipmapa Malang 2015 Gelar Penerimaan Maba & Makrab

30 maba mengikuti Penerimaan Maba Ipmapa Malang 2015. Foto: Yustus Yekusamon.
Malang, Beko - - Panitia Pelaksana (Panpel) Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) Ikatan Pelajar dan Mahasiwa Papua (Ipmapa) Malang menggelar Penerimaan Maba dan Malam Keakraban  pada Sabtu (31/1015) hingga Minggu (01/11/15) di Villa Melinda, Batu Malang.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 mahasiswa baru angkatan 2015.

Hari pertama diisi dengan seminar yang dipaparkan oleh tiga pemateri yaitu, Elson Homer, ST tentang “Manajemen Waktu”, Anton Nawipa tentang “Kepemimpinan”, dan Yunus Tabuni tentang Organisasi”.

Sedangkan hari kedua dilanjutkan dengan permainan atau outbond yang dilaksanakan di sekitar tempat Wisata Selecta Batu Malang.

Dalam outbond, panitia membagi kelompok berdasarkan tahun angkatan, mulai dari angkatan 2014 sampai 2010.

Kepada Beko Online via telepon seluler, Ketua Panitia Makrab Ipmapa Malang 2015, Kevin Sani mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Papua yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Kami berterima kasih karena banyak mahasiswa Papua yang datang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya.

Harapan Sani, kegiatan ini bisa menciptakan kekompakan Ipmapa Malang.

Kami juga sangat mengharapkan supaya dengan ini, ada terbentuk kekompakan dalam organisasi ini, baik secara internal maupun eksternal,” harapnya.

Selain itu
, di kesempatan yang sama,  Senioritas sekaligus Mantan Ketua Ipmapa Malang, Anton Nawipa mengatakan, Penerimaan Maba dan Makrab merupakan kegiatan rutinitas Ipmapa Malang untuk belajar berorganisasi di dalamnya.

“Ini adalah kegiatan rutinitas Ipmapa Malang yang tiap tahun kami laksanakan, dengan harapan, supaya dengan kegiatan seperti ini kami bersatu, belajar dan menggali pengetahuan organisasi di wadah ini,” jelasnya. (AP2/Beko)
Panpel Penerimaan Maba Ipmapa Malang 2015 Gelar Penerimaan Maba & Makrab Reviewed by Majalah Beko on 14.05.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.