BREAKING NEWS

Berita

PKH Dinas Sosial Mimika Siap Dibagikan di 4 Distrik

Koordinator Pusat PKH bagian Indonesia Tengah, Ali Sain Imu (kanan) bersama Asisten IV Setda Mimika, Alfred Douw (tengah) dan Kepala Dinas Sosial Mimika, Simon Mote (kiri) saat menggelar pertemuan di Kakatua Room Serayu Hotel, Mimika. Foto: MP/Beko Online.
Timika, Beko Online - - Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) atau Tim Koordinasi Teknis Program Keluarga Harapan (PKH) Dinas Sosial Mimika siap turun lapangan memberikan bantuan kepada warga di Distrik Mimika Baru, Mimika Timur, Kuala Kencana, dan Tembagapura.

Hal ini ditetapkan Dinas Sosial Mimika dalam pertemuan yang digelar di di Kakatua Room Serayu Hotel selama 3 hari, Kamis (05/11/15) hingga Sabtu (07/11/15).

Sebelum turun lapangan, TKPK yang terdiri dari 27 pendamping itu mendapatkan bimbingan dari Dinsos Pusat bagian Indonesia Tengah, Ali Sain Imu.

Di hari kedua, pertemuan dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Mimika, Simon Mote. Sedangkan, sambutan dibacakan Asisten IV Setda Kabupaten Mimika, Alfred Douw yang mewakili Bupati Mimika.

Di sela sambutannya, Mote mengatakan, TKPK harus serius dan bekerja sama dalam membagikan bantuan PKH ke 4 distrik yang ditetapkan itu.

Serta, tambah Mote, Dinas Sosial Mimika akan mengawasi rangkaian kegiatan ini.

Pada hari kedua pertemuan “Program Pro Rakyat Anak PKH Sehat dan Cerdas Menuju Indonesia Sejahtera” itu dihadiri Asisten IV Dinas Sosial Mimika, perwakilan guru SD Mimika, perwakilan Dinas Kesehatan Mimika, dan 4 Kepala Distrik yang hendak dibagikan PKH didampingi para Ketua Kelurahan, serta beberapa Ketua RT/RT.


Diketahui, PKH difokuskan di bidang pendidikan dan kesehatan bagi Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM), seperti ibu hamil yang sering ke Posyandu, anak yang putus sekolah, dan lain sebagainya. (MP)
PKH Dinas Sosial Mimika Siap Dibagikan di 4 Distrik Reviewed by Majalah Beko on 20.27.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.