Breaking News

Berita

Yayasan Umel Mandiri Jayapura Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Para Calon Wisuwawan/Wati

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Umel Mandiri Jayapura, Waluyo, SH, MH. Foto: IT/Beko Online.
Jayapura, Beko Online - - Yayasan Umel Mandiri Jayapura menggelar acara ramah-tamah serta pengukuhan dan pelantikan para calon wisudawan-wisudawati di Aula Umel Mandiri Lantai III, Selasa (24/11/15) malam.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Umel Mandiri Jayapura, Waluyo, SH, MH mengukuhkan dan melantik para calon wisudawan-wisudawati.

“Saya menyatakan atau mengukuhkan nama-nama yang telah dibacakan lulus, dengan Sarjana Hukum (SH) dan Magister Hukum (MH). Mulai hari ini, sesuai dengan adat dan kebiasaan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), katanya.

Sementara itu, calon wisudawan, Salva Tore mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah menyekolahkan dirinya bersama rekan-rekannya hingga wisuda nanti, Kamis (26/11/15).

Calon wisudawan lain, Yohanes Magai ketika diwawancarai Beko Online mengatakan, sangat bangga kepada Pimpinan Yayasan Umel Mandiri Jayapura yang telah meyudisiumkan sekian banyak mahasiswa hingga wisuda.

Data yang dihimpun Beko Online, para wisudahwan/wati yang akan diwisudakan dari dua jurusan, yakni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH)  dan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK).

Untuk STIH, 102 mahasiswa akan diwisudakan dengan gelar Sarjana Hukum (SH) dan 8 mahasiswa Magister Hukum (MH).

Sedangkan AMIK, dengan gelar Ahli Madya Komputer (Amd. Kom) yang sebelumnya digelar dua gelombang. AMIK diikutsertakan untuk mengantisipasi kecemburuan sosial yang terjadi antara pihak kampus. (IT)
Yayasan Umel Mandiri Jayapura Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Para Calon Wisuwawan/Wati Reviewed by Majalah Beko on 11.02.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.