BREAKING NEWS

Berita

Natal Fakultas Pertanian Unipa, Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah

Natal Fakultas Pertanian Unipa 2015. Foto: Panitia Pelaksana.
Manokwari, Beko Online - - Dosen Fakultas Pertanian Universitas Papua (Unipa), Ir. Frederik Luhulima, MM mengajak mahasiswa dan dosen Fakultas Pertanian Unipa menjalani hidup bersama sebagai keluarga Allah.

“Melalui perayaan Natal Fakultas Pertanian, kita membangun tali kasih persaudaraan dan kebersamaan sebagai keluarga Allah, katanya seusai membacakan Firman Tuhan yang diulas dalam Lukas 2:8-20 ketika perayaan Natal Fakultas Pertanian Unipa di Aula Utama Fakultas Pertanian Unipa, Manokwari, Papua Barat, Kamis (17/12/15) malam.

Selain itu, dirinya mengatakan, bayi Natal dan sang penyelamat dilahirkan untuk setiap manusia di dunia ini.

Malam ini telah lahir sang penyelamat kita semua. Mulai dari sekarang, kita berjumpa dengan Yesus, karena bayi natal telah dilahirkan oleh Maria untuk kau dan aku, ungkapnya di sela-sela ibadah berlangsung.

Sementara itu, seusai ibadah, Ketua Panitia Natal Fakultas Pertanian Unipa 2015, Oktovianus Theodora mengatakan hal serupa.

Setelah mengolah dana Natal sebesar 5 juta, dirinya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa dan dosen yang menghadiri ibadah ini.

“Kami mengolah dana untuk merayakan Natal ini sebesar 5 juta. Saya berterima kasih kepada saudara/I, di mana meluangkan waktu dan tenaga, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik,” tuturnya saat melaporkan laporan ketua panitia.

Pantauan Beko Online, puluhan mahasiswa/i beserta belasan dosen Fakultas Pertanian Universitas Papua (Unipa) menghadiri ibadah yang bertema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” ini.

(SP)
Natal Fakultas Pertanian Unipa, Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah Reviewed by Majalah Beko on 09.06.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.