BREAKING NEWS

Berita

Pana Band Gelar Konser Musik “Black Frizzy Day“

Saat konser berlangsung. Foto: Markus Kogaa.
Malang, Beko Online - - Pana Band Malang menggelar konser music dengan tema  “Black Frizzy Day” di Gor Universitas Tribuwahna Tunggadewi (Unitri) Malang, Sabtu (05/12/15)  pukul 16.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Pantauan Beko Online, konser  yang digelar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya  (Ipmapapara) Malang yang bekerja sama dengan Ipmapa (Ikatan Mahasiswa Papua) Malang itu dihadiri Orang Asli Papua (OAP) yang berdomisili di Kota Malang  dan Batu Malang.

Dalam konser ini, beberapa lagu berbahasa daerah dinyanyikan anggota Ipmapa Malang.

Ketika ditemui Beko Online di tempat kegiatan, Koordinator Umum Konser, Yanuarius Mote mengatakan, konser ini bertujuan menggalang dana Natal se-Jawa dan Bali beberapa pekan mendatang.

“Kami buat konser ini guna penggalangan dana Natal se-Jawa Bali nanti,” katanya.

Selain itu, tambah dia, konser ini digelar untuk melatih dan menampilkan bakat-bakat bernyanyi, serta menjaga solidaritas antar orang Papua di Malang.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua Ipmapapara Malang, Alexander Giay mengatakan hal serupa. Kata dia lagi, konser ini digelar juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ipmapapara Malang ke 16.

“Konser ini digelar oleh Pana Band dengan tujuan untuk mencari dana untuk Natal, menampilkan bakat nyanyi dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ipmapapara Malang,” jelasnya.

Selain itu, dirinya berharap, dengan momen ini, orang Papua menjaga kekompakan, kebersamaan dan kesolidan antar orang Papua di Malang. (AP2)
Pana Band Gelar Konser Musik “Black Frizzy Day“ Reviewed by Majalah Beko on 18.53.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.