Breaking News

Berita

Peringati HUT ke 16, Ipmapapara Malang Gelar Doa Bersama

Kue Ulang Tahun Ipmapapara Malang ke 16. Foto: AP2/Beko Online.
Malang, Beko Online - - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya  (Ipmapapara) Malang menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Ipmapapara Malang di Sekretariat Ipmapapara Malang, Jalan M. T. Haryono, Dinoyo Malang, Sabtu (05/12/15) pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

Pantauan Beko Online, doa bersama ini dihadiri seluruh anggota Ipmapapara Malang dan simpatisan dari organisasi daerah (orda) lain, seperti Wamena, Jayapura, Serui, dan Biak.

Dalam ibadah, Pembawa Firman Allah, Jhon Nawipa mengajak anggota Ipmapapara Malang menjaga kekompakan dan keutuhan organisasi melalui doa, sehingga menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Kita selalu menjaga kekompakan dan keutuhan organisasi ini. Lebih baik lagi, kalau diadakan doa bersama, supaya tercipta organisasi yang kompak dalam hal doa dan lainnya,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Ipmapapara Malang, Alexander Giyai juga mengatakan hal yang sama. Selain itu, kata dia, kerja sama sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda organisasi Ipmapapara Malang.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun oleh seluruh anggota Ipmapapara Malang.

Setelah itu, bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa Papua (Ipmapa) Malang, Ipmapapara menggelar konser music bertema “Black Frizzy Day” di Gor Universitas Tribuwahna Tunggadewi (Unitri) Malang. (Baca: Pana Band Gelar Konser Musik “Black Frizzy Day“)

(AP2)
Peringati HUT ke 16, Ipmapapara Malang Gelar Doa Bersama Reviewed by Majalah Beko on 18.57.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.