BREAKING NEWS

Berita

Aleks Pigai: IPPMD Maju Bersama dan Jangan Jadi Provokator

Suasana ketika Ibadah Syukuran IPPMD digelar. Foto: SP/Beko.
Deiyai, Majalah Beko - - Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Debey (IPPMD) se-Indonesia, Aleks Pigai, S.Pd. S.Th. mengharapkan, masyarakat maupun mahasiswa/i asal Kampung Debey, Kabupaten Deiyai maju bersama dan bergandengan tangan membangun Debey dan Kabupaten Deiyai, serta Tanah Papua.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan–sambutan Ibadah Syukuran IPPMD se-Indonesia di Gereja Ekklesia Digibagata, Kampung Debey, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Papua belum lama ini.

“Kita belajar untuk memajukan orang Debey, kita jagoannya untuk mempersatukan orang Debey, mari kita kerja sama–sama untuk memajukan masyarakat kita, serta daerah kita Debey, Deiyai, maupun umumnya Tanah Papua ini,” katanya.

Selain itu, Pigai mengajak masyarakat maupun mahasiswa/i asal Kampung Debey harus bekerja sama dan tidak menjadi provokator di kegiatan-kegiatan IPPMD.

“Kalau ada kegiatan – kegiatan seperti ini, kita jangan banyak jadi provokator, tetapi kita berpikir baik dan maju bersama supaya kegiatan–kegiatan yang selanjutnya bisa sukses dengan baik. Mari kita bekerja sama untuk menyukseskan apa yang kita lakukan ke depan,” tegasnya.

Hal serupa disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Ibadah Syukuran IPPMD Se-Indonesia, Hans Pigome, S.Th.

“Pemuda, pelajar, mahasiswa Debey harus bekerja sama-sama, karena mahasiswa itu ujung tombak pembangunan Debey, pembangunan Deiyai, maupun umumnya membangun Tanah Papua.”

(SP)
Aleks Pigai: IPPMD Maju Bersama dan Jangan Jadi Provokator Reviewed by Majalah Beko on 17.33.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.