BREAKING NEWS

Berita

Raker RPM Simapitowa Jayapura, Pembina: Organisasi Penting dalam Meningkatkan Kedewasaan

Suasana pertemuan tertutup Pembina, DPO, dan Badan Pengurus Inti RPM Simapitowa Jayapura. Foto: MB/Beko.
Jayapura, Majalah Beko  - - Dalam rangka menyukseskan rapat kerja (raker), Pembina, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), dan Badan Pengurus Inti Rumpun Pelajar dan Mahasiswa Siriwo, Mapia, Topo dan Wanggar (RPM Simapitowa) Jayapura menggelar pertemuan tertutup di Buper, Waena, Jayapura, Minggu (24/01/16) siang.

Dalam pertemuan, Ketua Pembina RPM Simapitowa, Yulianus Kayame, SH mengatakan, kehidupan manusia tidak terlepas dari organisasi, karena organisasi sangat penting bagi setiap orang dalam meningkatkan kedewasaan setiap individu maupun kelompok.

Dalam suatu organisasi, pentingnya untuk melakukan raker guna meningkatkan karakter dan berwawasan dalam suatu organisasi. Oleh itu, dalam organisasi RPM Simapitowa di Jayapura juga melakukan pertemuan khusus atau pertemuan tertutup antara pembina, DPO dan pengurus inti organisasi. Organisasi sangatlah penting untuk setiap orang guna meningkatkan kedewasaan setiap diri kita dalam kelompok, Individu, karena hal itu sungguh amat penting nilainya, karena manusia hidup tidak terlepas dari organisasi itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, Pembina RPM Simapitowa, Yustinus Butu, SH, MH, mengatakan, martabat RPM Simapitowa perlu diangkat dalam raker, karena RPM Simapitowa telah melahirkan sosok-sosok yang berkapabiliti.

“Organisasi ini tempat kita belajar untuk bersaing dengan teman-teman lain atau kita bersaing dengan organisasi yang lebih atas. Kita harus ada rasa memiikinya, karena setiap orang yang kini memimpin di rana birokrasi atau di parlemen itu mereka pun juga pernah belajar dan melewati apa yang sekarang kita belajar ini. Dan kesempatan ini, apa yang kita diskusi dan bicara ini sungguh sangat ada manfaat yang besar untuk mendukung kita ke depan dan gunakan dalam di dunia industri kerja kita. Organisasi kita pernah melahirkan orang-orang yang memang punya kapabiliti yang luar biasa, yang saat ini kita lihat,” jelasnya.

Maka, lanjut dia, RPM Simapitowa harus dan benar-benar mengikuti dan melakukan dengan cara-cara yang baik dan benar berlandaskan tujuan RPM Simapitowa.

Berdasarkan hasil pertemuan ini, semua kegiatan untuk menyukseskan Raker RPM Simapitowa akan dilakukan pada Sabtu (06/02/2016) mendatang.

(MB/Beko)
Raker RPM Simapitowa Jayapura, Pembina: Organisasi Penting dalam Meningkatkan Kedewasaan Reviewed by Majalah Beko on 09.42.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.