BREAKING NEWS

Berita

SK Diserahkan ke Panpel Licen X, Ketua Ipmapa Malang Minta Orang Papua di Malang Jaga Kekompakan


Ketua Ipmapa Malang, Alfred Pekei (tengah) menyerahkan SK kepada Ketua Panpel Licen X, Yohanes Giay (kiri). Foto: Ipmapa Malang.

Malang, Majalah Beko - -Untuk menyukseskan Liga Cenderawasih  (Licen) ke X, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (Ipmapa) Malang menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya (Ipmapapara) Malang sebagai tuan rumah penyelengaraan Licen ke X tahun 2016.

SK diserahkan langsung oleh Ketua Ipmapa Malang, Alfred Pekei kepada Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Licen ke X, Yohanes Giay di Lapangan Bola Kaki Merjosari Dinoyo, Malang  pada Sabtu (09/01/2016) pukul  10.00 WIB.

Ketua
Badan Pengurus Harian (BPH) Ipmapapara Malang, Alexander Giay mengatakan, Ipmapapara Malang sudah membentuk panitia inti belum lama ini, di antaranya, Ketua: Yohanes Giay, Sekretaris: Freedy Gobai, dan Bendahara: Loudwina Nawipa.

Selain itu, dirinya mengharapkan kerja sama dan dukungan anggota Ipmapapara dalam menyukseskan kegiatan ini.

Hal serupa
disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Licen X , Yohanes Giay kepada Beko Online via telepon selular, Sabtu (09/01/2016).

“Saya berharap agar selalu mendukungnya dalam pencarian dana maupun dalam menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Sementara
itu, kepada Beko Online, Ketua Ipmapa Malang, Alfred Pekei mengatakan, Licen merupakan turnamen rutinitas Ipmapa Malang. Paguyuban atau tim yang memenangkan Licen akan menjadi tuan rumah pada Licen berikutnya. “Ini adalah turnamen rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap tahun oleh Ipmapa Malang dan dibebankan kepada paguyuban atau tim yang jadi juara menjadi tuan rumah penyelengaraan Licen sebelumnya,” kata ketua yang terpilih belum lama ini.

Selain itu, Alfred juga mengharapkan Orang Papua di Malang menjaga kekompakan dalam menyukseskan Licen ini. “Saya juga berharap agar selalu menjaga kekompakan sebagai Orang Papua yang tinggal di Kota Malang,“ katanya.

(AP2)
SK Diserahkan ke Panpel Licen X, Ketua Ipmapa Malang Minta Orang Papua di Malang Jaga Kekompakan Reviewed by Majalah Beko on 18.05.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.