Breaking News

Berita

Gelar KKR “Berubah Untuk Menjadi Kuat”, Ratusan Pemuda/I Padati Taman Gizi Nabire

Suasana ketika KKR "Berubah Untuk Menjadi Kuat" digelar di Taman Gizi Nabire. Foto: JI.
Nabire, Majalah Beko - - Ratusan Pemuda/i dari berbagai denominasi gereja di Kabupaten Nabire memadati Taman Gizi Nabire dalam rangka ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR), Minggu (28/2) sore.

KKR yang bertema “Berubah Untuk Menjadi Kuat” dan sub tema “Pemulihan Negeriku (Nabire) Papua” itu difasilitasi remaja dan anak-anak Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode Papua, Klasis Nabire Papua.

Berdasarkan tema dan sub tema itu, Pdt. Jack Ikomou mengajak generasi muda Papua bangkit dan membawa damai bagi Papua.

“Generasi muda harus bangkit, juga harus menjadi pembawa damai bagi Papua di akhir zaman, tegas Pdt. Jack di sela-sela khotbah.

Selain itu, Pdt. Jack meminta seluruh denominasi gereja di Papua harus bersatu.

“Jangan biarkan umat menderita. Jangan biarkan umat dijajah iblis. Harus bersatu untuk merubah nasib umat Tuhan di negeri mata hari terbit ini,” ajaknya.

Selain bersatu, lanjut Pdt. Jack, umat Tuhan harus membangun Doa Puasa, pujian dan penyembahan, serta melaksanakan ibadah kebangunan rohani agar terjadi transformasi utuh di Tanah Papua.

Sementara itu, kepada Majalah Beko, Sekretaris Pemuda Kingmi di Nabire, Oto Gobai, mengatakan, KKR ini digelar tiga bulan sekali demi mempersatukan pemuda/i dari beberapa denominasi gereja di Nabire.

Kami sudah undang pemuda Khatolik, juga gereja lainnya. Harapan kami, dengan digelarnya kegiatan ini, untuk menjadi berkat dan penyatu bagi generasi muda di Papua, khususnya di Kabupaten Nabire ke depan. Dalam tiga bulan sekali kami akan menggelar KKR,” katanya seusai KKR digelar.

(JI/Beko)
Gelar KKR “Berubah Untuk Menjadi Kuat”, Ratusan Pemuda/I Padati Taman Gizi Nabire Reviewed by Majalah Beko on 00.34.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.