Breaking News

Berita

Gelar Pencarian Dana HUT ke-17 dan RUA ke-16, Panitia: Seluruh Anggota IMPT Harus Berpartisipasi dan Bekerja Sama

Potret bersama Panitia HUT ke-17 dan RUA ke-16 IMPT Manokwari seusai diwawancarai Majalah Beko di Lapangan IMPT, Sabtu (27/02/16). Dari kiri ke kanan: Yepuni Giyai , Maikel Aliknoe, Jekson Gobai, dan Yosepina Pekei. Foto: SP/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dan Rapat Umum Anggota (RUA) ke-16 Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Jekson Gobai mengatakan, panitia telah menggelar pencarian dana guna menyukseskan HUT ke-17 dan RUA ke-16 IMPT.

“Kegiatan yang kami lakukan di lapangan IMPT, tujuannya adalah untuk mencari dana. Kegiatan ini dapat berjalan seturut kehendak kami, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) dan kegiatan ini akan kami laksanakan sampai hari ‘H’ nanti. Kegiatan yang akan kami lakukan dalam rangka mencari dana adalah pertandingan Bola Voli Putra dan Putri, Gawang Mini Putra dan Putri, Sepak Takraw Putra dan Putri, serta kerja fisik,” kata Jakson didampingi bendaharanya, Yosepina Pekei ketika diwawancarai Majalah Beko di Lapangan IMPT, Amban, Manokwari, Sabtu (27/02/16) sore.

Selain pertandingan dan kerja fisik, kata Jekson, Panitia HUT dan RUA IMPT akan mencari dana di Lapangan IMPT dalam bentuk penjualan minuman dingin, pinang, dan rokok.

Untuk menyukseskan kegiatan rutinitas IMPT Manokwari yang biasanya digelar pada akhir Maret itu, Jakson mengharapkan partisipasi dan kerja sama anggota IMPT, khususnya anggota IMPT angkatan 2014.

“Lebih khususnya angkatan 2014 harus ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan kerja fisik dan kegiatan pertandingan yang kami lakukan dan secara umum seluruh anggota IMPT harus ikut menyukseskan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Panitia HUT dan RUA. Kami siap kerja bersama, lebih khususnya angkatan 2014 dan seluruh anggota IMPT,” harap ketua yang secara resmi terpilih pada Sabtu (20/02/16) lalu di Sekretariat IMPT, Asrama Gamei Putra, Amban, Manokwari itu.

Hal serupa disampaikan Anggota IMPT Angkatan 2014, Maikel Aliknoe di kesempatan yang sama kepada Majalah Beko.

“Kegiatan ini untuk kita dan dari kita. Jadi, teman-teman dan seluruh anggota IMPT diwajibkan hadir menyukseskan kegiatan HUT dan RUA ini, lebih khususnya angkatan 2014. Kami, panitia sangat membutuhkan juga, dengan kekompakan ini, kami bisa menyukseskan kegiatan HUT dan RUA. Kekompakan ini yang kami sangat butuhkan sampai hari ‘H’. Di lapangan ini, kalau bukan kita yang hadir di lapangan sini, siapa lagi yang datang? Di sinilah tempat kita untuk bisa berolahraga, mencari dana,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia HUT ke-17 dan RUA ke-16 IMPT Manokwari, Yepuni Giyai mengatakan, struktur panitia telah dikomposisikan panitia dan pertandingan akan digelar berdasarkan keputusan bersama panitia.

“Kami, angkatan 2014 sudah komposisikan Struktur Panitia HUT dan RUA. Kami juga akan tetapkan uang pendaftaran masing-masing regu, baik putra dan putri,” ungkapnya kepada Majalah Beko di kesempatan yang sama.

(AP)
Gelar Pencarian Dana HUT ke-17 dan RUA ke-16, Panitia: Seluruh Anggota IMPT Harus Berpartisipasi dan Bekerja Sama Reviewed by Majalah Beko on 19.17.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.