Breaking News

Berita

IPMLJ Malang Raya Gelar HUT IPMLJ ke III

Pendeta Ev. Siswandi dalam ibadah syukuran HUT IPMLJ Korwil Malang Raya. Foto: NE/Beko.
Malang, Majalah Beko - - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya (IPMLJ) menggelar ibadah syukuran memperingati hari ulang tahun (HUT) IPMLJ Korwil Malang Raya ke III, Senin (15/02/16) sore.

Dalam khotbah, Pendeta Ev. Siswandi, mengatakan, kasih berasal dari Allah dan tidak terbatas. Siapa yang tidak mengenal Allah, dia tidak mengenal kasih, karena Allah adalah kasih.

“Kasih Allah telah ada di dalam diri kita, maka kita harus mengasihi sesama kita sebagai wujud kasih Allah, karena Allah telah terlebih dahulu telah mengasihi umat-Nya. Kita mengasihi sesama bukan karena mereka baik sama kita, bukan juga karena mereka memberi sesuatu kepada kita, namun karena Allah sudah mengasihi kita tanpa syarat,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana HUT IPMLJ Korwil Malang Raya ke III, Yally Kogoya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IPMLJ yang telah berpartisipasi menyukseskan HUT ini.

Pantauan Majalah Beko, ibadah ini diikuti puluhan mahasiswa Papua dan anggota IPMLJ, serta Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (Ipmapa) Malang, Alfred Pekey.

Dalam sambutannya, Ketua IPMAPA Malang mengapresiasi kinerja panitia dan anggota IPMLJ dalam menyukseskan HUT IPMLJ.

“Kami atas nama BPH Ipmapa Malang mengapresiasi kerja keras panitia dan seluruh anggota IPMLJ,” katanya.

Selain itu, Alfred mengajak tiap organisasi di Malang hidup rukun, bersatu, dan bekerja sama.

“Harapannya, ke depan kami terus hidup rukun dan bersama, bukan lagi kamu dari organisasi itu, kami dari organisasi ini, tapi kita adalah satu, yaitu generasi penerus Papua,” tuturnya.

Kegiatan dengan tema “Hiduplah Dalam Persaudaraan yang Rukun, di Sanalah Berkat Tuhan Tercurah” itu ditutup dengan pembagian hadiah pemenang pertandingan HUT IPMLJ ke III dan ramah-tama, serta berjalan tertib dan lancar.

(NE)
IPMLJ Malang Raya Gelar HUT IPMLJ ke III Reviewed by Majalah Beko on 08.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.