BREAKING NEWS

Berita

Lantik Badan Pengurus Ipmado Nabire, Ketua Ipmado Se-Indonesia Ajak Bekerja dan Berorganisasi yang Baik

Foto bersama seusai Pelantikan Badan Pengurus Ipmado Nabire. Foto: AP2/Beko.
Nabire, Majalah Beko - - Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) se-Indonesia, Martinus Anouw melantikan Badan Pengurus Ipmado Nabire di SMA YPPGI Nabire, Selasa (09/02/2016).

Pelantikan ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh puluhan pelajar dan mahasiswa asal Dogiyai dan partisipan, serta senior-seniorita.

Struktur Ipmado Nabire yang Dilantik
Struktur Ipmado Nabire yang dilantik sebagai berikut:
Ketua                  : Yakop Tebai
Wakil Ketua        : Sisilius Magai
Sekretaris           : Herman Pekei
Sekretaris 2        : Elian Tebai
Bendahara          : Selina Goo
Bendahara 2       : Nahor Adii
Biro Umum         : Agus Pokuwai dan Biro-Bironya

Setelah melantik Badan Pengurus Ipmado Nabire, Ketua Ipmado se-Indonesia, Martinus Anouw, mengajak Badan Pengurus Ipmado Nabire yang baru terpilih harus bekerja dan berorganisasi dengan baik, serta membongkar tradisi lama “dalam kevakuman”.

“Tujuan utama dari organisasi ini adalah tempat di mana kita berkumpul, berbagi pengalaman, tukar pikiran (sharing), karena kita adalah generasi penerus Dogiyai. Sudah Sekian lama organisasi kita vakum dan kini saatnya untuk kita bangkit bersama untuk membongkar semua kejanggalan, rasa keegoisan dan perbedaan yang terjadi selama ini guna hari esok yang lebih cemerlang. Kita harus bekerja dan berorganisasi dengan melandaskan kejujuran, serta penuh rasa tanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan seluruh pelajar dan mahasiswa asal Dogiyai di Nabire,” katanya.

Saat diberikan kesempatan, Ketua Ipmado Nabire yang baru saja dilantik, Yakop Tebai, menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak Ipmado Nabire bersatu, serta bergandeng tangan untuk belajar berorganisasi dengan baik demi masa depan Dogiyai.

Hingga usai, pelantikan ini berjalan aman dan lancar.

(AP2)
Lantik Badan Pengurus Ipmado Nabire, Ketua Ipmado Se-Indonesia Ajak Bekerja dan Berorganisasi yang Baik Reviewed by Majalah Beko on 09.44.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.