BREAKING NEWS

Berita

Panitia HUT ke-17 dan RUA ke-16 Terpilih, Senior: IMPT Harus Bersatu

Logo IMPT Manokwari. Foto: IMPT Manokwari.
Manokwari, Majalah Beko - - Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegungan Tengah (IMPT) Manokwari menggelar pertemuan Pemilihan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dan Rapat Umum Anggota (RUA) ke-16 bersama puluhan anggota IMPT di Sekretariat IMPT, Asrama Gamei Putra, Sabtu (20/02/2016) malam.

Pantauan Majalah Beko, pemilihan ini jatuh pada angkatan 2014 dan berlangsung secara demokrasi.

Berdasarkan hasil perhitungan suara, Jekson Gobai terpilih sebagai Ketua Panitia HUT ke-17 dan RUA ke-16 IMPT Manokwari.

Saat Badan Pengurus IMPT memberikan kesempatan, Jekson Gobai mengharapkan kerja sama anggota IMPT angkatan 2014.

“Kita semua, angkatan 2014, akan komposisikan bagian-bagian dalam kepanitiaan ini. Maka itu, kita mengambil bagian dalam kepanitiaan ini,” katanya.

Selain itu, di kesempatan yang sama, sekretaris terpilih, Yepuni Giyai mengatakan, pencarian dana akan digelar pekan ini.

“Mulai besok, kami dari panitia akan membagikan surat undangan untuk membersihkan Lapangan IMPT untuk kita adakan kegiatan cari dana dalam minggu ini,” ujarnya.

Sementara itu, Senior IMPT, Sakeus Ambolon mengajak anggota IMPT untuk bersatu, belajar dan melatih diri dalam berorganisasi di IMPT.

“Kita bersatu dan bergandengan tangan. Kita menjalankan roda organisasi ini. IMPT kita punya. Kita jangan mundur dan kita ambil bagian, karena IMPT adalah salah satu wadah pembelajaran organisasi untuk melatih diri kita,” kata alumni Unipa yang baru diwisudakan pada Rabu (17/02/16) lalu.

(YG)
Panitia HUT ke-17 dan RUA ke-16 Terpilih, Senior: IMPT Harus Bersatu Reviewed by Majalah Beko on 20.49.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.